Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
PratinjauPratinjauPratinjau PratinjauPratinjau

Trima DIPA Tahun 2018, Pemkab Minsel Raih Penghargaan BPJS



MINSEL, Detikawanua.com - Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia  Paruntu SE, di dampingi Sekda Minsel Drs. Danny Rindengan. M.Si. menghadiri Undangan Resmi, Dalam rangka "Penyerahan" Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Se-Provinsi Sulut Tahun 2018 Sekaligus Penanda Tanganan Perjanjian Kerja Sama Integrasi Jaminan Kesehatan Daearah (JAMKESDA ) Dan Pemerintah Kabupaten/ Kota Dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial ( BPJS )

Acara yang dihadiri oleh Kepala Pemerintahan Kabupaten / kota di Sulut ini Di selenggarakan di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut, 12/12-2017, di hadiri langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE  Sekaligus memberikan Apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Kota se-Provinsi Sulut yang bisa memberikan yang terbaik untuk penyelenggaraan pemerintahan, serta Sinkronisasi Pembangunan agar terlaksananya Pembangunan yang benar-benar merata dengan skala Prioritas di Daerah sehingga terjadi sinergitas dalam membanguan daerah dan bersama mengupayakan kesejaktraan masyarakat.

Sementara itu Dalam momend penghargaan ini, Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE, juga mendapat Piagam Penghargaan dari BPJS karena telah menjamin Rakyat Sehat dan Sejahtera, serta Sertifikat Terbaik III  dengan Kriteria jumlah Peserta yang di integrasikan pembayaran Iuran tepat waktu dan keakuratan data Masterfile.

Penghargaan tersebut di tanda tangani langsung Dirut Utama BPJS prof.DR. Fahmi Idris M.Kes. Adapun sejumlah Pejabat yang hadir di antaranya Kadis Keuangan Drs. Denny Kaawoan M.Si. Kadis Kesehatan dr. Terni Paruntu. M.Kes. dan Juru bicara Pemkab Minsel Kabag Humas Henri Palit, SH.
( Vandytrisno )

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 12 Desember 2017 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional