Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Safari Natal Pemkab Minsel , Bupati Tetty Beri Sembako Untuk Lansia Amurang


MINSEL, detiKawanua.com - Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE, kamis (14 /12/2017) Menghadiri Safari Natal Pemerintah kecamatan Amurang, perangkat desa/kelurahan yang digelar di GMIM Syaloom Sentrum Amurang dipimpin Pdt Lendy J Umboh, M.Th.

Ibadah Peringatan kelahiran sang juru selamat ini dihadiri langsung Bupati Cantik , Christiany Eugenia Paruntu, SE. Dalam hajatan tersebut hadir juga Sekretaris Daerah (Sekda) Drs Danny Rindengan Msi, Wakapolres Minsel Kompol Prevly T, pejabat eselon II, III dilingkungan Pemkab Minsel.

Dari informasi yang ditrima media ini  kegiatan acara safari Natal tahun 2017 mendapat perhatian khusus Camat Amurang John Mononimbar, SH Msi yang pelaksanaannya mengambil tempat di kelurahan uwuran dua yang Kepala Kelurahannya Anjas Wenas.

Bupati Minsel Tetty Paruntu SE yang juga merupakan Ketua DPD I PG Sulut, dalam sambutan dan pesan natal mengajak warga amurang dalam merayakan Natal 25 Desember 2017, dengan sederhana dan jangan dengan pesta pora apalagi mabuk itu sangat bertentangan dengan makna Natal itu sendiri.

CEP mengajak pemerintah dan warga jemaat serta pejabat dan ASN dilingkungan Pemkab Minsel untuk rayakan dengan sederhana.

" Kita harus mengikuti teladan Yesus Kristus yang lahir di kandang Betlehem. Untuk itu pemerintah dan warga Minsel harus rayakan dengan rasa syukur dan penuh Sukacita.,’ Kata CEP yang juga merupakan Ketua DPD I Partai Golkar SULUT

Camat Amurang Johny Mononimbar, SH Msi menjawab apa yang dilontarkan ibu bupati, bahwa ketidakhadiran para perangkat desa/kelurahan bukan karena disengaja.

" mohon maaf kepada Ibu Bupati bukan saya mau bela para perangkat desa/kelurahan diacara Safari Natal Kecamatan Amurang ini. Tetapi, karena mungkin cuaca malam ini tidak bersahabat, dan  sebagai kepala pemerintah kecamatan Amurang, saya minta maaf sebesar-besarnya kepada ibu bupati , ini akan jadi bahan evaluasi kecamatan, saya pasti tegur dan memberi sanksi tegas ,’’ imbuh Mononimbar yang langsung disambut aplaus warga jemaat dan perangkat yang hadir.

Usai ibadah, bupati CEP melakukan pembagian diakonia kepada hamba Tuhan (Pendeta, Pastor dan Gembala) se-Kecamatan Amurang. tak lupa bupati membagi-bagikan diakonia kepada lanjut usia (Lansia) yang setia selalu dengan kehadiran bupati Minsel.
( Vandytrisno )

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 15 Desember 2017 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional