Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Safari Natal Di Am-Bar , Pemkab Minsel Berbagi Berkat Untuk Lansia dan KKM


MINSEL, Detikawanua.com -  Rangkaian safari Natal Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan ( Pemkab MINSEL ) Kali ini di kecamatan Amurang Barat,  Kamis ( 14/12/2017) , acara ditandai dengan ibadah pra-natal yang dilaksanakan di Gereja Masehi Injili di Minahasa ‘Efata’ Rumoong Bawah.

Ibadah pra Natal ini dipimpin oleh Pdt Lucky P Tumbelaka MTh. dalam khotbahnya mengajak jemaat untuk memaknai natal bukan sekedar merayakan tapi sesunggu mengerti arti natal yang benar, dengan selalu ada damai dalam hati.

Dalam sambutan Pemkab Minsel Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, (CEP) yang diwakili oleh Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Ir Frans Tilaar MSi,  mengajak umat kriatiani yang ada di Minahasa Selatan dapat merayakan Natal dan Tahun baru yang sebentar lagi dirayakan ini dengan penuh kesederhanaan, ikuti teladan Yesus Kristus, yang hanya di kandang domba penuh kesederhanaan

“Dalam Menyambut Natal dan Tahun Baru, marilah kita evaluasi kembali hidup ini dengan cara yang benar dalam perenungan natal kita akan banyak di arahkan soal hidup dalam kesederhanaan dan tidak mementingkan diri sendiri dan terus pelihara keamanan dan ketertiban dalam masyarakat kita karena rasa aman itu penting dalam merayakan natal” ucap Kadis Frans Tilaar, mengutip sambutan Bupati Tetty Paruntu.

Adapun Safari Natal Pemkab Minsel hari ini diisi dengan pembagian bahan sembako bagi para lansia dan Keluarga Kurang Mampu ( KKM )  yang ada di kecamatan Amurang Barat, dan dalam kesempatan tersebut juga diberikan bingkisan Natal bagi para Hamba-hamba Tuhan, Kostor,  dan pemberian insentif bagi perangkat kelurahan.

Bupati Tetty Paruntu, dalam Ibadah Pra-Natal ini memberikan bantuan uang tunai 20 juta rupiah untuk pembangunan dan pelayanan yang ada di Gereja GMIM ‘Efata’ Kelurahan Rumoong Bawah.

Turut hadir dalam kegiatan safari natal ini, Kabag Kesra Pemkab Minsel Robby Pattyranie, kadis perikanan Alex Sonambela, Camat Amurang Barat Sonny Makaenas, Perangkat Kecamatan Amurang Barat, Lurah dan Perangkat Kelurahan Rumoong Bawah, serta masyarakat Amurang Barat.
( Vandytrisno /h)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 14 Desember 2017 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional