Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
PratinjauPratinjauPratinjau PratinjauPratinjau

RSUD Mitra Sehat Siap Layani Masyarakat


Serba serbi peresmian RSUD Mitra Sehat
Mitra,detiKawanua.com - GUBERNUR Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE bersama Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH menandatangani prasasti peresmian Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mitra Sehat Kabupaten Minahasa Tenggara, Senin (4/12/2017).
Gubernur Olly Dondokambey dalam sambutan menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi atas segala komitmen Bupati James Sumendap dalam menyiapkan berbagai infrastruktur kesehatan untuk kepentingan seluruh warga Mitra.
Bupati James Sumendap menagatakan, pembangunan RSUD Mitra Sehat di Kabupaten Minahasa Tenggara sudah menjadi komitmen pemerintahannya untuk menghadirkan fasilitas dan infrastruktur kesehatan bagi masyarakat.
“RSUD Mitra Sehat kini sudah hadir dan siap melayani seluruh masyarakat di Kabupaten Minahasa Tenggara dan sekitarnya,” tegas Sumendap.
Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan dr Rinny Tamuntuan dalam laporan mengatakan, pembangunan RSUD representasi dari Nawacita Presiden RI Joko Widodo dan visi misi program OD SK didalamnya bagian visi misi Bupati Minahasa tenggara
RSUD dibangun pada tahun 2015 dengan 3 bangunan yaitu 2 lantai bangunan administrasi, 2 lantai UGD, 1 lantai poliklinik, rawat inap 2 lantai, bangunan instalasi bedah sentral, bangunan radiologi dan bangunan intensive care unit.
“Sesuai Permenkes 54 tahun 2014 mengenai rumah sakit, maka keberadaan RSUD Mitra Sehat ini sudah memiliki ijin dari Kementrian Kesehatan RI,” jelas Rinny.
Tambah Rinny, RSUD Mitra Sehat  siap dioperasikan dimana sudah ada tenaga spesialis penyakit dalam, spesialis bedah, spesialis kandungan dan spesialis anak serta dokter umum dan tenaga paramedis perawat bidan yang siap melayani. (Advetorial)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 04 Desember 2017 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional