Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
PratinjauPratinjauPratinjau PratinjauPratinjau
Pratinjau

Rayakan HUT Ke - 12, Polres Minsel Tuai Inovasi Kerja Di Tangan Arya Perdana


Meriah, Polres Minsel rayakan hari ulang tahunnya ke-12

MINSEL, detiKawanua.com - Polisi Resort Minahasa Selatan ( Polres Minsel ) merayakan hari ulang tahunnya ( HUT )  ke- 12, Jumat (15/12), dengan menggelar olahraga bersama yang diikuti oleh para
 pejabat utama, para Kapolsek dan personil jajaran dipimpin langsung Kapolres AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi.

Kegiatan diawali dengan jalan sehat menyusuri jalan trans Sulawesi ke arah pusat kota Amurang, berputar di depan Hotel Sutan Raja dan kembali finish di Lapangan Utama Polres Minahasa Selatan, kemudian dilanjutkan dengan senam aerobic Zumba.

Puncak acara ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Kapolres Minahasa Selatan bersama seluruh pejabat utama dan para personil. Dalam sambutannya Kapolres mengungkapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan berkat dan rahmat sehingga bisa diberi kesempatan merayakan acara HUT Polres Minsel ke-12 tahun.

“Syukur kepada Maha Besar Tuhan yang telah memberikan kesempatan dan kesehatan sehingga kita bisa merayakan acara HUT Polres Minsel ke-12 yang jatuh pada hari ini,” ungkap Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan bahwa selang 12 tahun, Polres Minsel telah menunjukan kiprahnya yang terus berkembang dalam tugas pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat. “12 tahun berkiprah, Polres Minsel terus meningkatkan kualitas kinerjanya dalam pelayanan kepada masyarakat serta dalam hal pembangunan sarana prasarana pendukung pelaksanaan tugas-tugas kepolisian,” tambah Kapolres.

Perayaan hari ulang tahun Polres Minsel ke-12 berlangsung meriah dirangkaikan dengan pemotongan tumpeng dan santap kasih bersama oleh segenap personil jajaran bersama tamu dan undangan. Happy Birthday, Bravo Polres Minsel
( Vandytrisno/hpom )

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 15 Desember 2017 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional