Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

PKB GMIM Masih Impikan Sosok Stefa Lanjutkan Kepemimpin

Minut, detiKawanua.com - Kegiatan Sosialisasi Program Kerja dan Anggaran Pria Kaum Bapak (PKB) Sinode GMIM Tahun 2018 yang digelar di Gereja Sion Matungkas Minahasa Utara, Sabtu (02/12), dari pantauan wartawan bahwa nama atau sosok dari Pnt Stefanus BAN Liow disebut-sebut sejumlah Penatua PKB untuk bisa kembali memimpin PKB GMIM periode 2018-2022.

Seperti halnya, Pnt PKB wilayah Tenga Minahasa Selatan, Pnt Sonny Salaki dan  Pnt Akson dari wilayah Bitung. mengatakan mereka sangat setuju dengan apa yang dikatakan rekan-rekan Penatua Pria Kaum Bapa lainya yang merindukan Stefanus B.A.N Liow untuk diusung kembali sebagai Ketua PKB Sinode GMIM periode mendatang.

Menurut mereka, sosok Stefa Liow masih sangat pantas memimpin kembali PKB Sinode GMIM. Mengingat Semangat pelayanan Pnt Stefa sudah terbukti.
senada juga diungkapkan Pnt PKB Wilayah Manado Utara II, Pnt Buce. Yang nengaja seluruh peserta rapat dimana Pnt Stefa BAN Liow masih layak sebagai Ketua PKB  Sinode GMIM.


Aspirasi para Penatua PKB tersebut, ditanggapi arif oleh Stefanus BAN Liow. Dirinya sangat berterima kasih atas aspirasi dan kerinduan para Penatua Pria Kaum Bapa. Tapi tidaklah tepat dibicarakan hal ini di forum sosialisasi program kerja PKB.

Diketahui, sebelum acara sosialisasi program kerja dan anggaran PKB Sinode GMIM tersebut, digelar ibadah Pra Natal PKB Sinode GMIM dan bedah rumah di Desa Matungkas serta donor darah oleh PMI cabang Minahasa Utara. (Tim)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 02 Desember 2017 ,

0 komentar for "PKB GMIM Masih Impikan Sosok Stefa Lanjutkan Kepemimpin"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional