Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
PratinjauPratinjau

Natal Bergema Di Rutan Amurang, Simbolon " Trima Kasih Bupati Tetty Atas Bantuannya"


MINSEL, detikawanua.com — Perayaan ibadah PraNatal di Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rumah Tahanan (Rutan) Amurang, pada Jumat (15/12/2017), Kemarin ,dirayakan oleh Pimpinan, staf, pegawai dan Para Napi , menjadi sangat bermakna Natal tahun ini karena kehadiran orang nomor satu di Minsel yaitu Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE

Bupati Tetty Paruntu bersama rombongan disambut oleh Kepala Rutan (Karutan ) Amurang, Marulye Simbolon SH, MH  dan jajaran Pimpinan lainnya

Sebelum masuk ke ruang acara Bupati Tetty Paruntu didampingi Karutan Marulye Simbolon langsung meninjau ‘Green House’ hasil bantuan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel melalui Dinas Pertanian.

“ bantuan Green House ini kiranya dapat dikelola dengan baik, agar bisa menghasilkan dan memberikan manfaat serta meningkatkan perekonomian masyarakat di Rutan Amurang,” ucap Bupati Tetty Paruntu.

Tetty pun sempatkan waktu melihat-lihat halaman Rutan Amurang, dan sesuai jadwal langsung menanam pohon mangga hasil bantuan lainnya lewat Dinas Pertanian Minsel.

Dalam Ibadah Natal Rutan Amurang yang dipimpin Pdt Karundeng-Pelle MTh,  tak terbendung suka cita Bupati Cantik ini atas damai natal ini Dirinyapun menyampaikan sambutan dengan di akhiri lagu pujian bagi Tuhan.

“Saya sendiri merasakan ada sukacita, bisa bersama-sama beribadah dengan WBP di Rutan Amurang. Bahkan tadi saya tergerak untuk melayani mereka,”tutur Bupati Tetty Paruntu.

Acara inipun ditutup dengan penyerahan sejumlah bantuan kepada Rutan Amurang oleh Bupati Minsel Tetty Paruntu di saksikan oleh sejumlah Kepala Dinas/Badan dan para Kepala Bagian Minsel.
( Vandytrisno )

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 16 Desember 2017 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional