Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Motif Cinta Terlarang , Sepasang Kekasih Nekat Gantung Diri



MINSEL, Detikawanua.com -Peristiwa Gantung Diri yang Menggemparkan warga terjadi di Desa Koreng Jaga IV kecamatan Tareran Senin ( 5/12/2017 ) Gantung Diri Sepasang Kekasih yang dimadu cinta ini jadi hal yang diperbincangkan baik di desa maupun di Dunia maya ( Dumay ). kedua korban ditemukan pukul 07.30 Wita pagi oleh warga.

Adapun Korban pria berinisial RZK alias Rino (23 thn ) dan MK alias Meifa (13) siswa asal Desa Koreng dengan posisi keduanya tergantung di Tower PLN / Sutet dengan tali Nilon terikat di leher masing-masing dan keduanya berpenduduk Desa Koreng

Kapolres AKBP Arya Perdana SH SIK MSi melalaui Kapolsek Tareran Iptu Petrus Sattu lewat keterangan para saksi yaitu Saksi 1. Nama Fentje Karwur, ( 61 thn ) pekerjaan tani Alamat Desa Koreng kecamatan Tareran. 2. Nama Heise Rumengan (54 thn) Pekerjaan IRT ( Ibu Rumah Tangga ) Alamat Desa Koreng kecamatan Tareran menuturkan Kronoligis kejadian yaitu

Pada hari Selasa tgl 5-12-2017 jam 07.30 wita saksi Fentje Karwur ayah kandung dari korban Rino bermaksud hendak ke kebun dan melewati tower PLN/sutet di belakang rumah Saksi, Sekitar 20 meter saksi melihat dua org yang berada di bawah tiang Sutet. Saksi kembali ke rumahnya dan memberitahukan kepada saksi Heise Rumengan ibu kandung laki2 dengan mengatakan anak mereka Rino Z. Karwur dan perempuan Meifa Karwur berada di bawah tower berpelukan. Jelas Kapolsek

Saksi kedua Heise Rumengan. Ibu kandung Rino langsung menuju ke Tower/sutet PLN dan suami menemukan ternyata kedua korban Rino Z Karwur dan Meiva Karwur sudah meninggal dunia dalam posisi saling berhadapan dan tergantung di salah satu tiang Tower/ Sutet PLN dengan menggunakan tali nilon yang melingkar di leher kedua korban di belakang rumah saksi.

Kedua saksi menerangkan bahwa sekitar jam 22.00 wita sebelumnya korban Rino Karwur masih berada di dalam rumah saksi selanjutnya saksi tidak mengetahui lagi.

Menurut Kapolsek Tareran Dugaan sementara kedua korban meninggal dunia gantung diri dan motif gantung diri kedua korban berpacaran namun tidak di restui oleh kedua orang tua korban berhubung korban masih bersaudara/cucu bersaudara.

Adapun Tindakan cepat Kapolres dan anggota langsung Turun ke Tempat Kejadian Perkara ( TKP ) dan Lidik/Pulbaket di sekitar TKP dan lakukan visum luar dari kepala puskesmas Tareran.

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 05 Desember 2017 ,

0 komentar for "Motif Cinta Terlarang , Sepasang Kekasih Nekat Gantung Diri "

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional