Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Lewati Target Desember, PAD UPTB Samsat Manado Tembus 99,50 %


Manado, detiKawanua.com - Unit Pelaksana Teknis Badan (UPTB) Samsat Manado, diawal bulan Desember ini telah mampu merealisasikan 99,50 persen atau Rp 257.708.904. 615 Miliar dari target capaian sebesar Rp 260.099.485.826 Miliar. Hal tersebut membuktikan bahwa dengan berbagai inovasi terobosan instansi yang dibawahi BP2RD Sulut itu dengan semboyan kerja, kerja dan kerja dinilai berhasil merealosaikan targetnya.

Kepala BP2RB Sulut Olvie Atteng melalui Kepala UPTB Manado, Junita Laloan mengatakan bahwa realisasi PAD tersebut merupakan bukti nyata partisipasi wajib pajak yang dengan sadar membayar pajak kendaraannya, termasuk lewat sosialisasi dan terobosan Gubernur Sulut (Olly Dondokambey), Wakil Gubernur (Steven Kandouw) Pembina Samsat/Sekprov (Edwin Silangen) dan Kaban BP2RB Sulut dalam memotivasi jajaran BP2RB terutama UPTB Manado, sehingga bisa mencapai hasil yang ditargetkan sehingga Sulut semakin hebat.

"Untuk pajak kendaraan bermotor hingga 4 desember merealisasikan Rp133,710,614,812 Miliar atau 96,66 persen, termasuk denda serta BBN-KB yang juga mendapatkan realisasi Rp 121,172,601,896 Miliar atau 103,98 persen," terang Laloan.
Namun disisi lain, dirinya juga menyadari bahwa pencapaian dan kerja keras harus membutuhkan tim kerja yang solid, sehingga lewat kerja keras dan motivasi dari pimpinan, maka target yang diberikan optimis bisa tercapai.


"Terutama peningkatan pelayanan dan rasa puas wajib pajak itu yang diharapkan, sehingga program OD-SK bagi Sulut Hebat dapat terus digenjot bagi kesejahteraan masyarakat salah satunya dengan bagi hasil bersama daerah yang sangat berguna bagi pembangunan di Sulut," terangnya. (tim)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 04 Desember 2017 , , ,

0 komentar for "Lewati Target Desember, PAD UPTB Samsat Manado Tembus 99,50 %"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional