Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Kunjungi Sekertariat , Jacko Nilai KNPI Minsel Siap Kerja


MINSEL, detikawanua.com - Kunjungan Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Komite Nasional pemuda Indonesia ( KNPI ) Sulawesi Utara Jekson Kumaat di Sekretariat DPD II  KNPI Kabupaten Minahasa selatan ( MINSEL ) Bersama Rombongan Selasa ( 19/12/2017 ) kemarin di terima langsung oleh Ketua DPD II KNPI Minsel Charles B Umpel bersama jajaran .

Menurut ketua DPD II KNPI Minsel Charles Umpel Kedatangan Ketua DPD I Merupakan Satu kebanggaan tersendiri bagi dirinya dan teman-teman yang lain karena menurut anak kebanggaan Tokoh pemekaran Dicky Umpel ini bukan suatu kebetulan tapi kunjungan ini akan membawah angin segar bagi KNPI minsel ke depan.

" yah saya percaya ini bukan satu kebetulan meski tanpa rencana alias tak terduga , saya juga kaget waktu di beri informasi ada kunjungan dari Ketua DPD I saya sempat kaget juga namun bergegas memberikan sambutan dan harus di persiapkan dan maksud dari kunjungan pak ketua hanya melihat , mengecek persiapan acara Pelantikan sekaligus ibadah Pohon Terang se -provinsi , namun juga ada hal-hal khusus yang di bicarakan yang pasti untuk kebaiikan Kami kedepan baik pengurus maupun anggota yang baru KNPI Minsel.

Ketua DPD I KNPI SULUT Jekson Kumaat saat di tanya soal tujuan kedatangan di Minsel mengatakan semata untuk melihat sejauh mana kesiapan KNPI minsel menjadi tuan rumah dalam acara ibadah pohon terang setelah acara pelantikan yang rencananya akan di gelar di Aula Mako Polres Minsel pada tanggal 22 desembwr nanti.

" tujuan saya untuk melihat dari dekat kesiapan KNPI Minsel untuk acara besar ini, karena minsel Tuan rumah acara pohon terang dan pelantikan pengurus baru sesuai SK yang sah, ujar Jecko

Lanjut Jecko demikian sapaannya dengan senyum memberikan apresiasi untuk KNPi Minsel karena telah membuktikan diri sebagai Daerah yang siap kerja.. kerja .. dan kerja. Karena Sekertariat KNPI sudah bagus dan lainnya sudah mantap . Aku Jecko
( Vandytrisno )

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 20 Desember 2017 ,

0 komentar for "Kunjungi Sekertariat , Jacko Nilai KNPI Minsel Siap Kerja "

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional