Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Ini Aplikasi Terlarang di Smartphone Android

detiKawanua.com - Smartphone Android yang canggih tentu membutuhkan berbagai aplikasi agar dapat berfungsi secara optimal.

Namun begitu, beberapa aplikasi dinilai melanggar dan mengganggu sehingga tidak tersedia di Google Play Store.


Dirangkum dari berbagai sumber, berikut deretan aplikasi terlarang untuk smartphone android.

Fildo

Layanan streaming kini menjadi salah satu layanan yang diminati banyak pengguna smartphone. Untuk streaming musik misalnya, memudahkan pengguna mendengarkan musik yang diinginkan dengan mudah.

Aplikasi terlarang bertajuk Fildo ini layaknya Spotify atau Joox dalam versi premium. Bedanya Anda dapat mengunduh dan mengakses berbagai musik secara gratis.

Popcorn Time

Serupa dengan Fildo, Popcorn Time merupakan aplikasi kloningan Netflix. Bedanya Anda tidak akan dikenakan biaya untuk mengakses banyan film box office atau TV series. Selain itu Anda juga tidak perlu berlangganan seperti hal nya kebijakan yang diterapkan Netflix.

Sebagai catatan, aplikasi ini tak tersedia di Play Store dan menjadi salah satu aplikasi terlarang di Android.

WiFi Kill

Aplikasi terlarang ini memungkinkan pengguna untuk menyetop akses WiFi dari pengguna lain. Dalam akses jaringan yang sama, Anda akan mendapatkan kecepatan internet yang lebih ngebut karena tidak harus berbagi dengan banyak pengguna lainnya.

Tentu saja hal ini tak bisa diterima oleh Google. Alhasil WiFi Kill menjadi aplikasi terlarang di Play Store.

Y Music

Jika Anda termasuk orang yang gemar melakukan streaming melalui YouTube, Anda mungkin tahu bahwa YouTube tak memungkinkan penggunanya memutar video saat aplikasi ditutup. Pasalnya fitur ini hanya dimiliki YouTube Red atau aplikasi YouTube yang berbayar.

Dengan Y Music, Anda tak perlu berlangganan YouTube Red. Anda bebas melakukan streaming YouTube sembari mengoperasikan smartphone Anda. Sayangnya aplikasi terlarang ini tak tersedia di Play Store. (*/indra)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 12 Desember 2017

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional