Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Gelar Flying Santa Di Tetempangan, Lumentut : Agar Sulut Semakin Di Kenal

Wenny Lumentut, Pemilik Manado Skyline Tetempangan Hill.

Manado,  detiKawanua.com - Sebagai bentuk rasa syukur atas HUT dirinya yang ke 56, untuk kedua kalinya pemilik Tentempangan Hill yang juga Wakil Ketua DPRD Sulut Wenny Lumentut (WL) menggelar acara untuk mensukseskan dan menunjang Pariwisata  di Sulut dengan tema “Flying Santa” , Senin (11/12).

Bertempat di Manado Skyline Bukit Tentempangan, Desa Koha Kabupaten Minahasa, Pilot paralayang Lokal, Nasuinal, dan internasional melakukan aksi-aksi di udara dengan menggunakan kostum Santa Klaus yang melahirkan decak kagum yang menghebohkan ratusan penonton yang hadir pada kesempatan tersebut.

Ditambah Lagi, Bukan hanya Santa terbang, perpaduan tarian adat maengket dan kabasaran yang di peragakan anak-anak sekolah dasar, dan hadirnya beberapa artis Ibu kota meriahkan suasana dengan nyanyian musik menghibur para penonton. terakhir ditutup rangkaian acara dengan pesta kembang api.

Saat di wawancarai Lumentut oleh sejumlah awak media, Lumentut menjelaskan kegiatan seperti ini dibuat untuk menunjang sekaligus demi mensukseskan program Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw yang ingin mejadikan Sulut sebagai  destinasi wisata dunia.

“Manado bisa menjadi daerah tujuan wisatawan, agar Sulut semakin dikenal baik dalam tingkat Nasiolan maupun Internasional” jelas Lumentut. (Enda) 

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 11 Desember 2017 , ,

0 komentar for "Gelar Flying Santa Di Tetempangan, Lumentut : Agar Sulut Semakin Di Kenal"

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional