Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
PratinjauPratinjauPratinjau PratinjauPratinjau

Gagalkan Pengiriman 3500 Liter Miras Ilegal, Kapolres Apresiasi Kinerja Polsek Amurang


Gagalkan penyelundupan 3500 liter Cap Tikus illegal, Polres Minsel gelar Press Release

MINSEL, detiKawanua.com - Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH,SIK MSI, menyatakan apresiasi atas kinerja Polsek Amurang yang berhasil dalam pengungkapan aksi penyelundupan 61 koli atau 3500 liter minuman keras Cap Tikus tanpa ijin.

Hal tersebut diungkapkan AKBP Arya Perdana pada acara press release, siang tadi Kamis (7/12), di Polsek Amurang yang dihadiri oleh puluhan wartawan media cetak, TV, Radio dan media online.

"Apresiasi untuk Polsek Amurang yang berhasil mengagalkan penyelundupan 3500 liter miras tanpa ijin jenis Cap Tikus pada kemarin hari, hal ini merupakan prestasi yang luar biasa karena merupakan pengungkapan kasus miras terbesar selang tahun 2017," ungkap Kapolres.

Sebagaimana diketahui personil gabungan Polsek Amurang berhasil menggagalkan penyelundupan 61 koli (3500) miras Cap Tikus tanpa ijin pada kemarin hari, Rabu (6/12), di Desa Teep Kecamatan Amurang Barat. Cap Tikus yang diangkut dengan kendaraan truck ini rencananya akan diselundupkan untuk diperjualbelikan di wilayah Kalimantan.

Menurut Kapolsek Amurang Iptu Arie Prakoso SIK, Selain akan terus mendalami dugaan Pemalsuan Nomor polisi kendaraan ini, untuk kasus sebelumnya telah mengincar Kegiatan penampung Captikus yang siap dikirim ke kalimantan dan papua namun Intel Polsek Amurang masih melakukan Lidik dan pengembangan akhirnya Rabu Kemarin bisa dilakukan oprasi cepat dengan menahan mobil yang isinya Minum Keras tanpa Ijin yang akan di kirim ke luar daerah.

" yah ini Target Oprasi ( TO ) dan memang sebelumnya pengembangan kasus ini mulai dari laporan masyarakat dan informasi itu polisi terus melakukan pengembangan akhirnya berhasil . Ketus Kapolsek Amurang sembari mengakui ini tidak lepas dari kerja Tim Polsek Amurang.
( Vandytrisno/hpom)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 07 Desember 2017 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional