Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Dinkes Boltim Raih Penghargaan, Satu ASN Nakes Teladan


Boltim, detiKawanua.com - Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), kembali mengukir prestasi gemilang. kali ini prestasi diraih oleh Dinas Kesehatan (Dinkes).

Berdasarkan data yang diperoleh, Dinkes Boltim mendapat penghargaan pada kategori penilaian Pendataan Program Keluarga Sehat Terbaik oleh Pemerintah Provinsi Sulut.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulut pada acara puncak perayaan Hari Kesehatan Nasional ke 53 hari Senin (04/12), yang diselenggarakan di Perkebunan Lamet Desa Rasi Kecamatan Ratahan Minahasa Tenggara. Demikian dikatakan Kepala Dinkes Boltim Eko Marsidi SKM, Selasa (05/12).



"Dinkes Kabupaten Bolaang Mongondow Timur mendapat penghargaan terbaik dalam pelaksanaan PIS-PK yang dinilai langsung oleh Pemprov Sulut," ucap Eko.

Dia menambahkan, selain penghargaan tersebut, salah-satu tenaga kesehatan asal Boltim juga berhasil meraih peringkat ke-2 bidan teladan tingkat Provinsi.



"Salah seorang ASN Boltim juga berhasil meraih peringkat ke-2 kategori penilaian Nakes Teladan. ASN tersebut bernama Dewi Masitoh Amd Keb. Ia bertugas di PKM Kotabunan," tambahnya.

Terpisah, ASN tersebut ketika dikonfirmasi mengaku kaget ketika mengetahui dirinya menjadi satu-satunya utusan Boltim yang meraih penghargaan Nakes Teladan.


"Sebelumnya saya tidak tahu kalau, nama saya keluar sebagai peringkat ke-2 Bidan teladan se Sulut. tapi Alhamdulillah, dengan hasil ini memotivasi saya untuk terus mengabdi dan memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat (pasien-red), sesuai dengan kemampuan dan kompetensi bidang yang saya tekuni," imbuh Dewi Masitoh seraya menambahkan bahwa dalam acara tersebut Ia turut hadir dan menerima langsung penghargaan dari Kadis Kesehatan Provinsi Sulut. (Fidh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 07 Desember 2017 , ,

0 komentar for "Dinkes Boltim Raih Penghargaan, Satu ASN Nakes Teladan"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional