Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Diduga Nomor DB Palsu, Polsek Amurang Amankan Mobil Tamba 61 Koli Miras




MINSEL, detikawanua.com-  Kecepatan para anggota Polres Minahasa Selatan dalam hal ini Polsek Amurang dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab negara sangat teruji perlu di acungkan jempol, Saat menerima laporan masyarakat ada mobil truck yang dicurigai membawa minuman keras, pihak Polres Minahasa Selatan  langsung koordinasi dengan Polsek Amurang di bawah pimpinan Kapolsek Arie Prakoso SIK berhasil menggagalkan penyeludupan minuman keras berjenis Cap Tikus,Rabu (06/12/17) jam 10 pagi.

Truck yang memuat minuman keras tersebut saat di cegat di jalan Trans Sulawesi tepatnya di jalan Desa Teep Kecamatan  Amurang Barat tak bisa berkutip, Modus penyeludupan yaitu mengisi minuman keras tersebut kedalam kantong plastik dan dibungkus dengan karung untuk mengelabui petugas. Mobil truck tersebut  dikendarai oleh inisial AK umur 36 thn asal Desa Teep lingkungan 7 dengan mengangkut 61 koli Miras siap kirim.

Diketahui bahwa minuman keras tersebut di bawa dari Desa Motoling dan rencana akan dibawah ke Kalimantan, setelah ditelusuri pemikiknya berinisial KA salah satu pengusaha asal Motoling. Untuk memuluskan penyeludupan tersebut mereka mamakai plat no palsu DB 3286 G, sedangkan plat nomor yang sebenarnya adalah DD 8443 KG saat ini sopir dan barang buktinya telah di amankan oleh Polsek Amurang. ( Vandytrisno/k)


Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 06 Desember 2017 ,

0 komentar for "Diduga Nomor DB Palsu, Polsek Amurang Amankan Mobil Tamba 61 Koli Miras"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional