Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Bersama Warga Kawanua Amerika, Gubernur Olly dan Ketua PKK Sulut Gelar Ibadah Natal

Jakarta, detiKawanua.com - Gubernur Sulut Olly Dondokambey didampingi Ketua TP PKK Sulut, Rita Maya Dondokambey Tamuntuan dalam melakukan kunjungan ke Amerika Serikat dalam rangka silaturahmi bersama warga kawanua diaspora yang berada di negeri Paman Sam (Amerika) yang dirangkaikan dengan ibadah dan selebrasi sambut Natal, yang pula dihadiri Konsul Jendral (Konsul) RI di New York yakni Abudu Kadir Jailani bersama isteri.

Dari informasi yang diterima bahwa prosesi ibadah yang digelar di New Jersey tersebut dihadiri ratusan warga Kawanua yang tinggal di New York, Connecticut, Ohio, Washington DC, Florida, New Hampsire, Philadelpia serta wilayah Amerika lainnya.

Dimana pertemuan dan ibadah rombongan Gubernur tersebut dilaksanakan usai mengikuti ibadah minggu di GMIM Alfa Omega New Jersey. Adapun kehadiran Gubernur Olly membawa sukacita bagi warga Kawanua Amerika. Dimana bagi mereka, hadirnya orang nomor satu di Sulut itu menjadi bukti konkrit mengalirnya perhatian dan dukungan bagi warga Kawanua di Amerika.

Diketahui usai pelaksanaam ibadah, dilanjutkan dengan dialog bersama. Turut mendampingi Gubernur, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw bersama istri, Sekdaprov Edwin Silangen bersama istri, anggota DPRD Sulut Rocky Wowor bersama istri. Adapun psosesi sambut Natal itu diketuai Jeffry Malonda dan Sekretaris Irene Mangindaan–Sumlang. (tim/MN)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 18 Desember 2017 ,

0 komentar for "Bersama Warga Kawanua Amerika, Gubernur Olly dan Ketua PKK Sulut Gelar Ibadah Natal"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional