Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Untuk Capaian Adipura , BPBD MINSEL Proaktif Dukung Program Bersih Lingkungan


MINSEL, Detikawanua.com - Program pemerintah  kabupaten ( Pemkab ) Minahasa Selatan ( MINSEL ) agar Di Tahun 2018 Minsel sebagai Daerah bebas Sampah bukan isapan jempol, demi mengsukseskan hal tersebut Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) telah giat- giatnya melakukan pembenahan ini juga dalam upaya mencapai Adipura,

Tak ketinggalan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kab.Minsel yang dipimpin Kaban Henrie Komaling SH. bersama Staf dan pegawai dilingkungan nya melaksanakan kegiatan bersih- bersih. Pada Jumat (03/11/17).

Pelaksanaan jumat bersih kali ini selain membersikan sampah – sampah juga dilakukan pengecetan sepanjang pembatas jalan serta tepi Jalan dan trotoar.

Terpantau media ini BPBD Minsel melakukan pembersian dimulai dari kelurahan Ranomea sampai ke kelurahan bitung, tepat nya di jembatan yang membatasi kelurahan Ranomea dan Kelurahan Bitung.

“BPBD Minsel sangat mendukung penuh program Bupati Christiany E Paruntu SE dan Wakil Bupati Fanky D Wongkar SH,untuk Kabupaten Minsel Mencapai Adipura, dengan ini kami turut serta ambil bagian secara langsung melaksanakan kegiatan jumat besih bersama para staf dan pegawai dilingkungan BPBD.”tukas Komaling saat ditemui wartawan media ini diselah selah jumat bersih pagi ini.

Lagi ucap Kaban Henrie “Dari staf dan pegawai dilingkungan BPBD mulai ASN sampai tenaga dengan tenaga honor semua turut serta tidak ada yang terkecuali.”Pungkas Kaban BPBD Komaling.
( Vandytrisno )

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 03 November 2017 ,

0 komentar for "Untuk Capaian Adipura , BPBD MINSEL Proaktif Dukung Program Bersih Lingkungan "

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional