Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Tingkatkan Disiplin ASN, BKPP Gelar Lomba PBB Antar SKPD


Boltim,detiKawanua.com - Untuk meningkatkan disiplin dan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah daerah (Pemda) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Boltim menggelar lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) antar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dalam rangka HUT Korpri Ke-46.

"Maksud dilaksanakannya lomba PBB, kata Kepala BKPP Boltim, Roby Mamonto selain peningkatan disiplin, yakni mewujudkan jiwa korps atau rasa kebersamaan untuk perekat dan pemersatu bangsa dan mewujudkan ASN yang patuh pada pimpinan serta menjunjung profesional," jelasnya, Senin (20/11).

Dia menambahkan bahwa, pembentukan mental dan disiplin ASN adalah tujuan digelarnya lomba PBB guna menjaga stabilitas Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).




"Dan juga menjadikan ASN yang profesional, dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab dilingkungan kerja, serta meningkatkan dan memelihara rasa kebersamaan jiwa korps dilingkungan Pemda Boltim," ujar Roby.

Sementara itu, Sekretaris daerah (Sekda) Boltim, Ir. Muhammad Assagaf dalam sambutannya menyayangkan peserta tidak menyiapkan diri sebaik mungkin, terkesan tidak serius ikut dalam lomba.


"Ada peserta tidak lengkap atribut. kedepan dengan adanya lomba ini, kita akan pilih yang terbaik dan dipersiapkan dengan baik serta akan diikutkan dalam lomba PBB ditingkat Provinsi Sulut," kata Assagaf. (Fidh)

Di Postkan Oleh Deti Kawanua | Senin, 20 November 2017 ,

0 komentar for "Tingkatkan Disiplin ASN, BKPP Gelar Lomba PBB Antar SKPD"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional