Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Tidak Hanya APBD Baru, Tapi di Tahun 2018 Kabinet OD-SK Eselon II pun Main Baru

Manado, detiKawanua.com - Kabar hampir seluruh kepala SKPD/pejabat eselon II lingkup Pemprov Sulut pada tahun 2018 nanti bakal menempati posisi baru dengan dana APBD untuk program kerja 'main baru' pula, namun hal disisi lain mereka (pejabat eselon II yang masih menjabat) hingga akhir tahun anggaran (TA) 2017 ini masih harus menuntaskan dan mempertanggungjawabkan kinerja masing-masing SKPD-nya.

Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw mengungkapkan sudah ada 3 instansi yang telah seleksi terbuka/open bidding yakni, calon Kepala Kepala Dinas Pertanian Daerah, Kepala Dinas PU-PR Daerah, dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Daerah, yang selain itu juga terdapat staf ahli yang dipastikan sebelum bulan Desember 2017 ini segera terisi.

"Untuk staf ahli kosong jabatanya nanti ada dari Departemen (pusat)," terang Wagub kepada wartawan di ruang kerjanya, Kamis (16/11) sore tadi.

Dipastikannya pelantikan pejabat eselon II ditiga instansi dimaksud dan staf ahli itu sesuai arahan petunjuk dari Gubernur Sulut (Olly Dondokambey), dilaksanakan sebelum bulan Desember nanti. 

"Semua SKPD harus lebih tingkatkan/pacu lagi kinerjanya di 2018 nanti terutama dalam pelayanan publik dan tepat sasaran program kerja," jelasnya, sembari menambahkan untuk APBD kali ini tercatat recordnya yakni Rp 4 Triliun dan PAD Rp1,4 Triliuan, dan belanja naik 16 persen.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 16 November 2017 , ,

0 komentar for "Tidak Hanya APBD Baru, Tapi di Tahun 2018 Kabinet OD-SK Eselon II pun Main Baru"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional