Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Terima 100 Guru Kontrak, Yusri : Proses Evaluasinya Setiap Enam Bulan

Kepala Dispend Boltim,  Yusri Damopolii. 

Boltim, detiKawanua.com - Dinas pendidikan (Dispend) kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), saat ini telah melakukan penerimaan calon guru kontrak.

Dikatakan kepala Dispen Boltim, Yusri Damopolii bahwa, penerimaan berkas sudah dimulai pada minggu kemarin untuk guru kontrak, "saat ini, sudah 96 orang yang mendaftar untuk calon guru kontrak," terangnya.

Namun begitu, kita akan lihat mana guru yang baik. mereka semuanya S1sebab, nantinya menjadi guru mata pelajaran, "kita terima 100 orang guru, ijazahnya harus S1. kita butuh guru matematika, bahasa inggris penjas, bahasa indonesia, dibutuhkan, guru guru Penjas 30, Bahasa Indonesi 10, Bahasa Inggris 8, Pendikan Agama 18, dan Matematika 10. total nantinya yg diterima 100 guru kontrak," jelas Yusri.

Pelaksanaan tes tertulis, kata Yusri, kurang lebih 100 soal. dan setelah pemberkasan, Desember nanti baru kita buatkan Surat Keputusan (SK) dari Bupati, "rencana para guru kontrak tersebut yang nantinya akan mengantongi SK, akan ditempatkan di sekolah-sekolah yang ada di Boltim," tuturnya, kepada awak media.

Lanjut Dia, laksanakan tugas sesuai tupoksi. serta jalankan tugas-tugas sebagai guru guna pemenuhan kebutuhan pemerintah daerah. sebab, bakal dievaluasi setiap tahun anggaran. jadi, mana guru yang baik akan diteruskan. sebaliknya jika dinilai tidak baik maka, diberhentikan dari kontrak.

"Proses evaluasi setiap 6 bulan. akhir tahun finalisasi mana yg memenuhi syarat," tutup Yusri (13/11) siang tadi. (Fidh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 13 November 2017 ,

0 komentar for "Terima 100 Guru Kontrak, Yusri : Proses Evaluasinya Setiap Enam Bulan"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional