Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Talaud Diguyur Hujan, Ini Imbauan SWM.

Sri Wahyumi Maria Manalip.

Talaud, detiKawanua.com - Hampir sebagian wilayah di Kabupaten Talaud, Senin (20/11), dilanda hujan dengan intensitas sedang. Meski tak mengalami banjir yang dahsyat seperti di daerah lainnya, Bupati Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip, SE (SWM) meminta kepada masyarakat dari Tinonda sampai Napombaru untuk mewaspadai setiap musim yang terjadi. 

"Saya menghimbau kepada warga agar supaya berhati-hati dalam melakukan aktivitas, apalagi dimusim hujan ini," ucap SWM. 

Lanjut katanya, akhir-akhir ini sering hujan, oleh karena itu dirinya meminta kepada warga dari Tinonda sampai Napombaru untuk mewaspadai setiap musim yang terjadi. 

"Yang paling penting adalah daerah rawan longsor seperti rumah-rumah yang terletak di pegunungan, pinggiran sungai agar mewaspadai hal-hal yang tidak diinginkan," katanya. 

Sementara itu, ditempat terpisah Darius Simon Pengendara Bentor di Melonguane, kepada Media Wartawan mengatakan, akibat hujan yang tak kunjung berhenti mengakibatkan aktivitasnya terhambat, apalagi hujan tak kunjung berhenti. 

"pastinya aktivitas saya terhambat, dan juga pendapatan saya berkurang, mudah-mudahan besok hari hujan akan berhenti sehingga aktivitas dan pendapatan saya kembali normal guna memenuhi kebutuhan keluarga," katanya. 

Disamping itu juga, SWM meminta seluruh warga tetap waspada di setiap musim. Nelayan juga harus memperhatikan keselamatan diri saat melaut. 

“Contohnya, kalau cuaca lagi buruk jangan melaut," pungkas Manalip. (RhojakFM)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 20 November 2017 , ,

0 komentar for "Talaud Diguyur Hujan, Ini Imbauan SWM."

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional