Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Tingkatkan Kebugaran Jalin Kebersamaan, Anggota Polres Talaud Rutin Latihan bela diri Karate

Talaud, detiKawanua.com - Kegiatan rutin di Polres Talaud, dilaksanakan  seminggu 3(tiga) kali. Para anggota Polres Talaud, setiap hari Selasa, Kamis dan Sabtu Pukul 16.30 wita, melaksanakan latihan bela diri Karate, dengan para Senpai Bapak Kapolres bersama Ipda M. Erza Nasution, S. TrK selaku KRI Polres Talaud  dan  Ipda Toni E. N. Sasehang selaku Kasi Propam Polres Talaud serta Ipda Feriantina Dwi A,  S.TrK selaku Kanit 1 Sat Reskrim Polres Talaud. 

Latihan Karate dilakukan di halaman Polres Talaud. Hal Ini untuk mengingatkan serta menambah ilmu bela diri lebih lebih dalam kejadian di lapangan ketika anggota Polri saat menangkap tersangka tindak pidana. Tidak hanya itu latihan bela diri karate ini juga bertujuan  membentuk karakter kedisiplinan masing masing anggota polres talaud.

Kapolres Talaud, AKBP M Denny I Situmorang, SIK menerangkan bahwa anggotanya  seminggu dua kali dilatih Bela Diri Karate sebagai bekal ketrampilan perlindungan ketika menghadapi ancaman maupun penangkapan pelaku tindak pidana. 

“Tentunya ini sangat bermanfaat untuk menjaga stamina anggota itu sendiri,” tandasnya.

Diketahui, Dasar-dasar karate mulai dari pukulan, tangkisan, tendangan dan terlebih penting cara membawa tahanan, setiap personil sewaktu pendidikan umum Polri sudah dilatih. Namun hal ini kalau tidak diaplikasikan di daerah tentunya lupa. Dengan latihan rutin akan lebih sigap ketika menghadapi situasi terdesak. (RhojakFM)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 17 November 2017 , ,

0 komentar for "Tingkatkan Kebugaran Jalin Kebersamaan, Anggota Polres Talaud Rutin Latihan bela diri Karate"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional