Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Raih 3 Emas , Sumendap : Prestasi SMK N 1 Amurang Patut Disyukuri Bersama



MINSEL, Detikawanua.com - Kembali Prestasi anak negeri yang di capai oleh anak didik siswa sekolah menjadi kebanggaan semua Steckholder di sekolah dan yang pasti sangat memuaskan bagi teman , guru-guru pembimbing bahkan Kepala Sekolah Tak tanggung - tanggung torehan prestasi oleh Siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Amurang yang di pimpin oleh kepala sekolah (Kepsek) Dra Dientje Sumendap MAP

Dengan menggondol 3 medali emas dan 1 medali perak dalam Kegiatan Olahraga dan Kesenian (Orkes) yang di laksanakan oleh MKKS SMA/SMK se Kabupaten Minahasa selatan ( MINSEL ) dan minahasa Tenggara ( MITRA ) dalam rangka Hari Sumpah pemuda pada 28 oktober tahun 2017 lalu.

Adapun perolehan Medali Emas pada lombah Bintang Vokalia Putera dan Puteri, medali emas Dance Berpasangan, medali Emas Film pendek, medali Emas Design Poster, dan Medali perak Baca tulis Puisi.

Prestasi yang diraih diakui oleh beberapa guru pembimbing tidak lepas dari Kecakapan Kepsek SMK N 1 Amurang Dra Dientje Sumendap MAP dalam membina serta memberikan Topangan semangat Arahan dan doa kepada Para siswa dan Siswi sehingga dapat memperoleh Prestasi yang membanggakan ini.

Dalam kegiatan ini Guru SMKN 1 Amurang yang mendampingi adalah
Drs Jermias kontu, Nofly Manopo S.Sos, Drs. Cairul Bagulu.

Kepala Sekolah SMK N 1 Amurang Dra Dientje Sumendap Map Ketika Di temui hari ini Kamis ( 02/11 ) di kantornya dengan senyum bangga menyatakan syukur atas kerja keras guru pembimbing dan siswa itu sendiri dan Sangat mengapresiasi Akan capaian Yang di Raih oleh Anak didiknya di kegiatan Orkes tahun 2017 ini.

“Ini patut di syukuri karena hanya Tuhan yang torang muliakan di kembalikan rasa syukur ini kepada Tuhan saja saya juga beri Apresiasi yang sebesar besarnya kepada para siswa dan siswi SMK N 1 Amurang yang sudah berjuang di kegiatan Olahraga dan kesenian (ORKES), dan tak lupa bagi Para guru yang sudah Mendampingi serta memberikan Pengajaran yang Luar biasa kepada Para Siswa sehingga boleh meraih hasil yang luar biasa ini. papar Sumendap

Lanjut Sumendap " Saya berharap siswa yang meraih Medali emas kiranya Nanti di tingkat provinsi Dapat memberikan Hasil yang terbaik untuk SMK N 1 Amurang, jadi Saya berharap kedepannya Siswa dan siswi SMKN 1 Amurang Pasti akan lebih baik lagi". Tutup Sumendap

Kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama dari MKKS dan cabang dinas (CABDIN) Minsel – Mitra dalam rangka menyambut hari sumpah pemuda.
( Vandytrisno )


Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 02 November 2017 , ,

0 komentar for "Raih 3 Emas , Sumendap : Prestasi SMK N 1 Amurang Patut Disyukuri Bersama"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional