Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Sukses JSFT 2017 ke-2 Piala OD-SK, Sekdaprov dan JIPS Adalah Rasa Kebersamaan

Manado, detiKawanua.com - Gubernur Sulut, Olly Dondokambey bersama Wakil Gubernur, Steven Kandouw memberikan apresiasi yang tinggi atas kesuksesan pelaksanaan iven akbar tahunan tingkat provinsi Sulut ke-2 para wartawan yakni Jurnalis Sulut Futsal Turnament (JSFT) 2017 yang digelar Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) selama 10 hari di lapangan Kantor Gubernur Sulut dengan memperebutkan piala Gubernur, Wagub, Sekdaprov Sulut (Edwin Silangen), serta JIPS dengan total hadiah uang tunai senilai Rp 19 Juta yang terbagi pada empat juara I Rp10 juta, II Rp 5 juta, III Rp 3 Juta dan ke IV mendapatkan Rp 1 juta.

Seperti yang dikatakan Wagub Kandouw bahwa wartawan yang dalam wadah JIPS telah membuktikan terlaksananya iven besar seperti Futsal dengan melibatkan peserta para wartawan se-Kabupaten Kota.
"Meski hanya antar wartawan tapi ini iven skala besar. Sukses buat JIPS yang telah berhasil sehingga JSFT ini berlangsung sukses dan meriah. Terus jalin kebersamaan dan silahturahmi antar sesama jurnalis di Sulawesi Utara," kata Wagub yang pada Kamis (02/11) sore tadi menyaksikan langsung partai puncak/final serta diakhir kegiatan telah menyerahkan hadiah trophy dan uang tunai kepada seluruh pemenang juara l (Mitra Bhayangkara Futsal Club (MBFC) Bolmong), juara II (JIPS Hebat), juara III (Mortal Combat Manado) dan Juara IV (For Jubir Minut).

Sementara itu melalui Ketua Panitia JSFT 2017, Ronald Rompas mengucapkan rasa terima kasih kepada peserta tim dari kabupaten kota yang telah turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. 

"Terima kasih kami juga kepada pak Gubernur, Wagub dan Sekdaprov berserta para pembina JIPS dan instansi/SKPD pemerintah provinsi Sulut yang turut serta mensukseskan kegiatan tahunan dari JIPS ini. Begitupun dengan pihak sponsor (PT Pertamina), kami haturkan ucapan terima kasih," ungkapnya.

Rompas juga mengatakan bahwa suksesnya kegiatan ini atas kerja bersama seluruh panitia JIPS yang dari awal hingga akhir (hari ini) tetap dalam satu kebersamaan suksesnya kegiatan dimaksud.

"Semoga iven yang mengutamakan silaturahmi dan kebersamaan ini bisa menjadi motivasi dalam berolahraga kejuaraan futsall bagi masyarakat lebih khususnya para wartawan yang ada di Sulut," ucapnya.

Adapun Koordinator JIPS, Rolf Lumintang menambahkan, meski tim JIPS Hebat (Juara II) kalah dalam final tersebut dengan adu pinalti, namun disisi lain kebanggan dan kebahagiaan tersendiri merasa menang atas suksesnya iven kebersamaan tersebut.

"Ini seperti kekalahan rasa kemenangan," kata Lumintang yang juga merupakan asissten pelatih tim JIPS Hebat itu sembari berharap kedepan kegiatan-kegiatan serupa dari JIPS bisa lebih sukses dan meriah lagi.

Turut hadir mendampingi Wagub Kandouw menyaksikan Iven tersebut yaitu Asisten II  Setdaprov Sulut, Rudi Mokoginta. Diketahui kegiatan itu juga disponsori BPPD Sulut.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 02 November 2017 , , ,

0 komentar for "Sukses JSFT 2017 ke-2 Piala OD-SK, Sekdaprov dan JIPS Adalah Rasa Kebersamaan"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional