Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Resmi Dilantik jadi Ketua DPD I Partai Golkar, CEP di Puji Sekaligus Di Tantang Plt. DPP Ketua Umum Golkar

Christiany Eugenia Paruntu dan pengurus DPD I Partai Golkar Sulut saat dilantik oleh Plt.  Ketua Umum DPP Partai Golkar Idrus Marham. 

Manado,  detiKawanua.com - Plt Ketua Umum DPP Partai Golkar Idrus Marham resmi melantik Christiany Eugenia Paruntu (CEP)  jadi Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulut.

Bertempat di Lapangan Kawasan Mega Mas Manado,  orang nomor satu partai beringin ditantang oleh Idrus Marham dalam sambutannya untuk memenangkan Pilkada 2018 di enam Kab/Kota dan pemilihan Legislatif dan Pilpres ditahun 2019.

“Saya mengingatkan kepada mbak Tetty dan seluruh jajaran bahwa di hadapan kita sekarang ini ada banyak momentum politik. Ada pilkada 2018, Partai Golkar setelah memenangkan pilkada 2017 yang lalu, dengan kemenangan 59 persen secara nasional. Maka Partai Golkar mencanangkan sekali lagi, 171 pilkada pada tahun 2018 Partai Golkar mentargetkan memenangkan 60 persen dari keseluruhan pilkada itu. Untuk itu, di Sulut ada enam daerah kab/kota yang akan pilkada, di antara itu minimal 60 persen akan dimenangkan di antaranya,” kata Marham, Rabu (29/11).

Melihat seluruh rangkaian kegiatan  pelantikan DPD Partai Golkar Sulut, Idrus Marham tak lupa memuji kepiawaian Ketua DPD Sulut dengan mengatakan ketua Partai golkar sulut tidak hanya cantik terhadap fisik, tapi cantik dalam mengelola partai, dan juga cantik memperkuat bahwa golkar adalah sahabat rakyat. 

"Kegiatan ini tidak dibuat di gedung tetapi dilapangan,  dimana golkar berada ditengah-tengah rakyat bukan hanya komitmen mengabdi untuk memenangkan pemilihan kepala daerah, legislatif, dan Pilpres,  tetapi selalu berada dalam suka-duka dan menegaskan bahwa golkar adalah sahabat rakyat, " ujar Marham.

Sementara itu, sebelumnya Ketua Golkar Sulut CEP dalam sambutannya dihahapan Plt Ketua Umumdan pengurus DPP Golkar yang turut hadir menyampaikan, bahwa seluruh pimpinan partai DPD II baru dilantik kompak 15 kabupaten kota mutlak memberikan kepercayaan pada dirinya untuk memimpin partai Golkar Sulut.

"Bila kita kompak,  maka kita akan meraih kemenangan. Ini adalah momen yang membuat tugas saya semakin bertambah bukannya berkurang, marilah kita bersatu padu merebut kembali kejayaan Golkar Sulut demi masyarakat sulut," ujar CEP yang juga merupakan Bupati Minahasa Selatan.

Dirinya juga berjanji melalui kepemimpinannya akan menyajikan Program Partai yang Pro-Rakyat demi masyarakat Sulut.

 "Kita partai Golkar akan memberikan program partai yang Pro-Rakyat demi kesejahteraan yang adil dan beradab.  Sebab Golkar adalah sahabat rakyat, jadikita harus bekerja keras untuk meraih kemenangan ini," tandas CEP sembari mengatakan kita harus bantu kader partai golkar untuk menjadi pemenang di pilkada enam kab/kota di Sulut. (Enda) 


Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 30 November 2017

0 komentar for "Resmi Dilantik jadi Ketua DPD I Partai Golkar, CEP di Puji Sekaligus Di Tantang Plt. DPP Ketua Umum Golkar"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional