Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Ratusan Guru Mitra Mulai Nikmati TPG Triwulan 3

Djelly Waruis Kadis Pendidikan Minahasa Tenggara


Mitra, detiKawanua.com - Ratusan pendidik di kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mulai pekan kemarin menikmati Tunjangan Profesi Guru (TPG) setelah keluarnya Surat keputusan Dirjen Kemendikbud.

"Saat ini sudah sementara pencairan TPG triwulan 3 tahap 1&2 dan untuk tahap ketiga masih menunggu proses pencairan di Badan Keuangan Daerah (BKD) ," ungkap Nolly Ratela Selaku kepala Bidang P2TK Dinas Pendidikan Mitra,(8/11/2017).

Lebih lanjut dikatakannya saat ini dana TPG mitra yang sudah masuk sebesar Rp. 3.731.667.4000 untuk 336 guru  penerima dari 791 guru penerima yang ada di Mitra 

" yang lainnya sementara menunggu SK dirjen untuk proses pembayaran , dan sementara ini di proses yang sudah mengantongi SK ," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan kabupaten  Mitra, Djelly Waruis mengharapkan, agar para penerima TPG terua mempertahankan profesionalitas sebagai pendidik sehingga tak ada kesan tak tepat sasaran dalam menerima dana TPG.

"Terus bekerja keras dan tunjukan kinerja yang ada, agar apa yang diperoleh saat ini layak untuk dinikmati" ucapnya.

Lebih lanjut dirinya meminta agar para penerima TPG yang belum bisa melakukan pencairan TSG agar bersabar dan segera melengkapi setiap persayratan yang diminta.

"bagi yang belum bisa di proses harap bersabar, yakin tetap akan ada pencairan jika memang seluruh persyaratan sudah dipenuhi," pungkasnya. (Indri) 



Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 08 November 2017 , ,

0 komentar for "Ratusan Guru Mitra Mulai Nikmati TPG Triwulan 3"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional