Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Pasangan Balon SWM-MENAWAN Serahkan Syarat Dukungan Calon Perseorangan di KPU Talaud

Talaud, detiKawanua.com - Pasangan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang maju melalui jalur perseorangan yakni Sri Wahyumi Maria Manalip (SWM)dan Gunawan Talenggoran (Menawan) Serahkan Syarat Dukungan Calon Perseorangan di KPUD Talaud, Rabu (29/11). 

Kedatangan SWM-MENAWAN dan ribuan simpatisannya diterima langsung oleh kelima Komisioner yakni Ketua KPUD Velma Sumee, Anggota KPUD Rahma Zakawerus, Alex Suruh, Kader Talenggoran, Mexny Tamaroba dan Sekretaris KPUD Nelwan Maloring. 
Dalam keterangan Persnya, SWM mengatakan, tekadnya maju sebagai bakal calon Bupati yakni untuk membangun Kabupaten Talaud lebih baik lagi. 

"Yang menjadi tujuan utama kenapa sampai saat ini memilih jalur perseorangan, karena ibu menghargai semua dukungan yang telah diberikan masyarakat kabupaten Talaud dimana kurang lebih 22ribu tanda-tangan dan KTP," ujar SWM.

Dikatakanya, sebagai syarat dukungan yang dimasukan di KPUD ada sekitar 22.800 KTP. Dirinya pun mengimbau kepada masyarakat dimana menghadapi pesta demokrasi di tahun 2018 mendatang untuk bisa menangkal isu-isu yang tidak benar. 
"Diharapkan kepada masyarakat untuk tidak menanggapi isu-isu yang memecah. Itu semua hoax dan tidak ada gunanya, kalaupun benar harus dibuktikan," katanya.  

Lanjut kata dia dengan berpasangannya SWM-MENAWAN ketimpangan-ketimpangan sosial yang  terjadi beberapa tahun terakhir ini kedepannya akan lebih baik. 

"Semakin pasti dibawah kepemimpinan SWM-MENAWAN pasti akan sejahtera,"kunci Manalip.  

Sementara itu, Ketua KPUD Talaud Velma Sumee mengatakan, bersyukur kepada Tuhan sehingga proses pemasukan berkas dari bakal calon bupati dan wakil bupati melalui jalur independen bisa terlaksana dengan baik. 
"Kami percaya apa yang kami lakukan hari ini adalah penyertaan Tuhan," ucap Sumee. 

Dikatakannya, berkas yang diserahkan oleh pasangan calon yang maju jalur perseorangan ini agar dalam beberapa waktu kedepan untuk memperbaiki dokumen yang diserahkan. "Kami memberikan waktu hingga pukul 24.00 wita," katanya. (RhojakFM)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 29 November 2017 , ,

0 komentar for "Pasangan Balon SWM-MENAWAN Serahkan Syarat Dukungan Calon Perseorangan di KPU Talaud"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional