Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Panwaslu Talaud Gelar Rakor Pengawasan Partisipatif di Halena Beach Hotel.

Talaud, detiKawanua.com - Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Kepulauan Talaud gelar Rapat Koordinasi Pengawasan Pemilu Partisipatif. Rakor ini dihadiri oleh Wartawan dan Reporter Biro Talaud, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat yang pelaksanaannya di Halena Beach Hotel Melonguane, Kamis (21/11). Yang membuka kegiatan Rakor tersebut adalah Ketua Panwaslu Talaud Jekman Wauda SS, Pimpinan Panwaslu Talaud Raemond Manangkabo SPd dan Mardyanto Bungangu SH, Kepala Sekretariat Panwaslu Talaud Karel Polen Ngala SH serta Staf Panwaslu Talaud.

Dalam Sambutannya, Ketua Panwaslu Kabupaten Kepulauan Talaud Jekman Wauda, SS mengatakan Pemilu Partisipatif melibatkan seluruh stakeholder dalam fungsi pengawasan di 19 Kecamatan 153 Desa/ Kelurahan yang sekira 100ribuan Penduduk Talaud yang nantinya akan menghadapi proses demokrasi yang sangat besar. 

"Dengan kegiatan ini kami berharap tugas pengawasan kita dapat berjalan dengan baik dan rekan - rekan dapat mensosialisasikan program kerja sehubungan dengan pelaksanaan Pemilu di Tahun 2019 mendatang", ucap Wauda.

Ditempat yang sama, Pimpinan Panwaslu Talaud Mardyanto Bungangu SH mengatakan Pengawasan partisipatif merupakan salah satu program unggulan dari Bawaslu RI yang bagaimana menggalakkan proses pengawasan untuk lebih efektif dan efesien yang didalamnya dapat memberikan kesadaran kepada masyarakat dalam proses Pemilu di Tahun 2018 mendatang.

"Kami Panwaslu Talaud sangat berterima kasih karena para undangan telah menghadiri Rakor ini", tutup Bungangu. (RhojakFM)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 21 November 2017 ,

0 komentar for "Panwaslu Talaud Gelar Rakor Pengawasan Partisipatif di Halena Beach Hotel."

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional