Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Kontingen Mitra Optimis Raih Hasil Baik di Pesparawi LPPD se Sulut


Persiapan salah satu kategori LPPD Kontingen Mitra

Mitra,detiKawanua.com - Ikut di empat kategori, kontingen Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) optimis meraih hasil baik di ajang Pesparawi LPPD antar kabupaten/kota se Sulawesi Utara (Sulut).

" Kami optimis bisa mengharumkan nama Mitra di ajang pesparawi LPPD tahun ini yang digelar di Manado," ungkap ketua Harian LPPD Mitra, George Ruata di dampingi Sekum Wellem Pondaag kepada detikawanua.com usai pelepasan di Kantor Bupati Mitra, (27/11/2017).

Lebih lanjut dikatakannya, nantinya kontingen Mitra akan mengikuti empat kategori yakni Mix Choir, Male Choir, Female Choir serta kategori solo, dan semuanya mempunyai kans untuk menjadi yang terbaik.

" Ucapan terima kasih kepada bupati James Sumendap yang terus mensuport kami dalam mengikuti kegiatan ini, tentunya kerja keras kami pasti akan terbayar," ucapnya.

Ass IIPemkab Mitra Melepas Kontingen LPPD

Sementara itu sesuai informasi yang diterima dalam acara pembukaan yang digelar di lapangan koni sario, kontingen Mitra  menjadi salah satu pengisi acara yakni utusan Mix Choir kecamatan Ratahan Timur , yang sebelumnya menjadi pemenang lomba paduan suara gerejawi antar kecematan se Mitra sebelumnya.

" Suatu kebanggan bisa mengisi di acara pembukaan meskipun lomba nanti besok hari, dan tentunya diharapkan hasil terbaik yang akan kami peroleh," ucap Yohana Untu Camat Ratahan Timur".

Sebelum bertolak ke Manado kontingen LPPD Mitra di berikan arahan dan dilepas secara resmi oleh ass II pemkab Mitra Robby Ngongoloy di auditorium pemkab Mitra. (Indri Rambi ).

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 27 November 2017 ,

0 komentar for "Kontingen Mitra Optimis Raih Hasil Baik di Pesparawi LPPD se Sulut"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional