Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Kompak dan Loyalitas, OD-SK Tetap Mengawal Presiden ke-5 Megawati

Manado, detiKawanua.com -
Kekompakan dan loyalitas dari Olly Dondokambey-Steven Kandouw (ODSK) dalam mengawal 'kepemimpinan' Megawati Soekarno Putri baik secara organisasi kader Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan maupun dari pribadi terus dibuktikan. Hal itu terlihat pada setiap kunjungan dari Presiden RI ke-5 itu (Megawati) di Bumi Nyiur Melambai ini, seperti kehadirannya pada iven akbar nasional malam penganugerahan Festival Film Indonesia (FFI) 2017 pada Sabtu baru-baru ini di GKIC Manado yang selanjutnya Megawati pada Senin (13/11) siang tadi melanjutkan kunjungannya ke Republik Korea Selatan menghadiri undangan kepemerintahan.

Adapun informasi dari sumber resmi yang diterima sejumlah wartawan terkait kunjungan Presiden ke-5 itu di Sulut bahwa terkait adanya pertemuan khusus antara Megawati bersama OD-SK itu diperkirakan membahas soal Pilkada di Sulut.

"Belum tau pasti isi pembicaraan dalam pertemuan itu, kemungkinan masalah Pilkada. Hanya saja ibu Mega terus mendorong agar OD-SK tetap bekerja untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat dalam kapasitasnya OD-SK sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut. Disamping itu juga ibu Mega sempat memberikan apresiasi khusus kepada OD-SK dalam dukungan keduanya kepada beliau dengan begitu kompak," kata sumber yang namanya tidak ingin disebutkan. (tim)

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 14 November 2017 ,

0 komentar for "Kompak dan Loyalitas, OD-SK Tetap Mengawal Presiden ke-5 Megawati"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional