Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Kolaborasi Pemprov Sulut, LPPD dan Kemenag Sulut, Pesparawi Tingkat Provinsi Diyakini Gubernur Berikan Manfaat Tali Persaudaraan

Manado, detiKawanua.com - Pembukaan kegiatan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) yang digelar di lapangan KONI Dario Manado, Senin (27/11) yang diprakarsai Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Sulut, telah dibuka langsung Gubernur Olly Dondokambey. Dimana kegiatan yang berlangsung hingga tanggal 1 Desember 2017 ini dibuka oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan didampingi Wagub Sulut, Steven Kandouw, Ketua LPPD Sulut Ir Rita.Maya Dondokambey.-Tamuntuan, dr Devi Kartika Kandouw-Tanos beserta Sekretaris Provinsi, Edwin Silangen.
Gubermur dalam sambutannya mengatakan terlaksana Pesparawi antar kabubaten/kota diyakini mampu memberikan manfaat.
"Yang pertama tentu saja mematangkan persiapan Pesparawi Sulut kemudian kedua, memupuk tali persaudaraan dan meningkatkan mutu paduan suara yang ada di Sulut dan ketiga menjadi sarana hiburan dan daya tarik daerah," kata Gubernur, sembari menambahkan bahwa kegiatan ini bukanlah kompetisi untuk saling menjatuhkan tetapi sebagai wadah dan kesempatan untuk menunjukan kualitas dan prestasi, sekaligus saling tukar pengetahuan dan pengalaman.
"Saya mengajak seluruh masyarakat  yang hadir untuk senantiasa menjaga harmoni sosual, menjaga stabilitas keamanan , memelihara kerukunan serta senantiasa mendukung  berbagai kebijakan dan program pemerintah di lintas sektor," ungkapnya.

Adapun kegiatan kerjasama antara LPPD, Pemprov Sulut dan Kantor Kementrian Agama itu juga turut dimeriahkan dengan lagu Kasidah yang dibawakan ibu-ibu berbusana Muslim dari Kantor Kementerian Agama saat membuka rangkaian kegiatan Pesparawi di tingkat Provinsi Sulut. Dimana sebelumnya telah dilakukan doa bersama yang dilanjutkan dengan pelepasan balon sebagai tanda secara resmi kegiatan tersebut telah dibuka.(tim)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 27 November 2017 , ,

0 komentar for " Kolaborasi Pemprov Sulut, LPPD dan Kemenag Sulut, Pesparawi Tingkat Provinsi Diyakini Gubernur Berikan Manfaat Tali Persaudaraan"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional