Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Kata Gubernur, Kehadiran Presiden Jokowi Kebanggaan Bagi Masyarakat Sulut

Manado, detiKawanua.com - Kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Negara, Iriana Joko Widodo ke Bumi Nyiur Melambai (Sulawesi Utara) yang tiba pada Selasa tadi malam di Bandara Sam Ratulangi Manado, dijemput langsung Gubernur Sulut, Olly Dondokambey bersama jajaran Forkopimda Sulut.

Adapun dalam agenda RI 1 tersebut pada Rabu (15/11) pagi tadi telah membuka secara resmi Kongres Trisakti XX Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) bertempat di Graha Gubernuran, Bumi Beringin Manado.

Yang pada sebelumnya dalam kegiatan nasional tersebut, Gubernur Olly dalam sambutan pemerintah provinsi Sulut, telah mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Presiden bersama rombongan sejumlah jajaran menteri kabinet kerja Jokowi-JK.
"Kehadiran dari pak Presiden  ke Sulawesi  Utara, merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi GMNI dan juga masyarakat Sulut. Saya berharap dengan kehadiran bapak Presiden semakin menumbuhkembangkan semangat nasionalisme dalam tubuh GMNI dalam rangka menjaga keutuhan NKRI," terang Gubernur.

Diketahui pelaksanaan kongres tersebut akan berlagsung selama 5 hari dan diikuti oleh para koordinator daerah dan cabang GMNI se-Indonesia. Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Wakil Gubernur, Steven Kandouw, Sekdaprov Sulut, Edwin Silangen, beserta unsur Forkopimda Sulut. (tim)

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 15 November 2017 , , ,

0 komentar for "Kata Gubernur, Kehadiran Presiden Jokowi Kebanggaan Bagi Masyarakat Sulut"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional