Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

James Tuuk : Selama Masih Berkuasa, Aset Pemda Harus Di Tertibkan

James Tuuk. 

Manado, detiKawanua.com - Komisi I DPRD Sulut mengapresiasi kinerja Kapala Satpol PP provinsi Sulut, Edison Humiang dalam upaya menyelamatkan aset Pemda Provinsi Sulut.

Ucapan tersebut,  disampaikan anggota Komisi I, James tuuk saat rapat dengar pendapat bersama Satpol PP Provinsi Sulut dalam pembahasan Ranperda APBD 2018.

"Secara umum saya secara pribadi memberikan apresiasi pada bapak dalam menyelamatkan aset rakyat Sulut yang dikelola oleh pemprov Sulut," ujar Tuuk, Kamis (09/11).

Legislator dapil Bolmongraya ini mempunyai keinginan agar semua aset pemda harus di tertibkan selama masih berkuasa. Sehingga berapa anggaran yang Kepala Satpol PP  butuhkan akan di bicarakan. Hanya saja dalam melakukan pembersihan, legislator Vokal ini berpesan jangan sampai ada yang celaka, aset-aset pemda jangan di ambil secara kekerasan tapi dengan pendakatan persuasif.

"Kalau selama belum ada ketetapan hukum kita jangan langsung masuk,  tetapi kalau sudah ada kekuatan hukum yang mengikat,  kita harus menertibkan," jelasnya.

Oleh karena itu,  lanjut Tuuk,  masalah tersebut harus segera diatasi karena bisa berdampak lebih besar dikemudian hari.

"Kalau masalah ini di diamkan akan menimbulkan konflik makin besar, makanya harus segera di selamatkan aset Pemprov Sulut, " pungkasnya.


Sementara itu,  Kepala Satpol PP Provinsi Sulut Drs Edison Humiang berterima kasih atas dukungan Komisi I terkait usaha mereka dalam mengamankan aset Pemprov Sulut dari klaim masyarakat yang menempati aset milik pemprov.

"Kami berterima kasih pada komisi I atas dukungan selama ini, saran dan masukan,  mudah-mudahan upaya kami dalam pengamananan  semua aset pemprov selalu berjalan sesuai prosedur dan ketentuan yang berlaku, besar harapan kami semua persoalan menyangkut aset milik daerah bisa terselesaikan dengan baik, " ucap Humiang. (Enda) 

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 09 November 2017

0 komentar for "James Tuuk : Selama Masih Berkuasa, Aset Pemda Harus Di Tertibkan"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional