Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Ini Pesan Gubernur Olly Dalam Katekisasi Calon Pelsus, Pnt Kandouw: Dimata Tuhan Semua Sama

Manado, detiKawanua.com - Selaku Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut, Gubernur Olly Dondokambey dalam penyampaian atau pesan khususnya bahwa, selaku pemerintah hanya memberikan materi dalam pertemuan Pelayan Khusus (Pelsus) dan ini merupakan hal yang baik.
"Karena dalam kegiatan itu lebih gampang kita mensosialisasikan program-program pemerintah jika dikumpul sekaligus agar supaya sinergitas Gereja (GMIM) dengan pemerintah bisa berjalan. Besok juga kita (pemerintah) melakukan pertemuan dengan warga NU, semua jalan jadi program pemerintah kita sosialisasikan lewat lembaga-lembaga keagamaan," terang Gubernur saat diwawancarai wartawan usai membuka kegiatan 'Katekisasi Calon Pelsus Tahap 2' yang diselenggarakan di Graha Bumi Beringin Manado, Jumat (10/11).

Kegiatan yang juga dihadiri Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw (selaku Penatua) bersama para Pendeta, Pelsus, dan peserta Katekisasi, menurut Olly pesan khusus yang tersirat supaya memastikan betul bisa merasakan pelayanan sebagai Pelsus.
"Jadi semua bisa berjalan bersama-sama," pungkas Gubernur.

Pnt STEVEN KANDOUW: DI MATA TUHAN SEMUA SAMA

Sementara itu Penatua (Pnt) Steven Kandouw menyatakan kita semua sebagai umat manusia yang ada ada di muka bumi ini, di mata Tuhan itu semua sama.

Pernyataan Penatua Steven Kandouw tersebut disela-sela mengikuti katekisasi calon Pelsus GMIM periode 2018-2021, yang dibuka langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey sekaligus membawakan materi sinkronisasi dan sinergitas GMIM dengan pemerintah.

"Semua makhluk hidup yang ada di muka bumi ini semua ciptaan Tuhan, dan di mata Tuhan itu semua sama," ungkap Kandouw.

Untuk itu dirinya mengajak kepada calon Pelsus GMIM untuk bersama-sama bekerja melayani jemaat dengan sungguh-sungguh serta menopang program pemerintah OD-SK, dalam rangka terwujudkan Sulut berdikari dalam ekonomi, berdaulat dalam politik serta berkepribadian dalam budaya.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 10 November 2017 ,

0 komentar for "Ini Pesan Gubernur Olly Dalam Katekisasi Calon Pelsus, Pnt Kandouw: Dimata Tuhan Semua Sama"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional