Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Gubernur Olly Terima Undangan KPK, Buka Kegiatan Pemberantasan Korupsi di Lingkup Pendidikan

Manado, detiKawanua.com - Gubernur Sulut, Olly Dondokambey pada Kamis (23/11) besok bakal hadiri undangan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kegiatan Desiminasi Inovasi Pembelajaran Anti Korupsi Berbasis Nilai-Nilai Agama dan Kearifan Lokal di Provinsi Sulut. Hal tersebut merupakan bagian dalam rangka pencegahan korupsi, yang nantinya diikuti peserta Guru Kelas, Guru Mata Pelajaran, Ketua KKG dan MGMP sebanyak 60 orang pada jenjang PAUD/SD/SMP dan SMA/SMK. 

Kegiatan yang berlangsung di selama tiga hari yakni tanggal 23-25 November di LPMP Sulut, jalan raya Manado-Tomohon Pineleng Kabupaten Minahasa, yang dimulai pukul 08.00 s.d 09.00 WITA itu, sesuai undangan dari KPK yang ditandatangani langsung Pimpinan KPK Deputi Bidang Pencegahan, Pahala Nainggolan itu, KPK mempercayakan Gubernur Olly untuk membuka langsung kegiatan dimaksud.

"Iya, kami telah menerima undangan ditandatangani langsung Pimpinan KPK Deputi Bidang Pencegahan, Bapak Pahala Nainngolan. Bapak Gubernur Olly Dondokambey bersedia hadir dan sangat mengapresiasi kegiatan tersebut," ujar staf pribadi gubernur, Victor Rarung kepada wartawan, Rabu (22/11).

Lanjutnya, di tengah kesibukan melaksanakan tugas menjalankan berbagai program pembangunan di Provinsi Sulawesi Utara, Gubernur Olly Dondokambey terus mendukung langkah-langkah pemberantasan korupsi oleh KPK.

"Terutama pada pencegahan korupsi harus diajarkan dan disosialisasikan sejak dini. Pembelajaran antikorupsi kepada para guru merupakan langkah tepat, karena dari merekalah akan lahir generasi penerus yang berkepribadian dan berintegritas," tandas Rarung. (tim)

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 22 November 2017 , , , ,

0 komentar for "Gubernur Olly Terima Undangan KPK, Buka Kegiatan Pemberantasan Korupsi di Lingkup Pendidikan"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional