Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Gelar RAT, Puskud Pertanggung Jawabkan Program dan Pengawasan 2016

Manado, detiKawanua.com - Pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-39 tahun 2016, Pusat Koperasi Unit Desa (Puskud) Sulut sebagai bentuk pertanggungjawaban pelaksanaan program tahun buku 2016 sekaligus penyusunan program kerja tahun 2018 sesuai anggaran dasar yang diikuti sekitar 200 anggota Puskud se-Sulut. 
Ketua Puskud Sulawesi Utara, Frits Tairas saat diwawancarai wartawan mengatakan dimana agenda rapat tersebut akan membahas laporan pertanggungjawaban pengurus dan pengawas. 

"Untuk program kerja unggulan ditahun 2017 ini adalah bidang pertanian dan perkebunan, disamping itu koperasi simpan pinjam," terangnya, disalah satu hotel di Manado, Rabu (22/11). 

Mantan Ketua DPRD Kabupaten Minahasa itu juga mengungkapkan bahwa pembahasan program akan di singkronkan dengan program Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur, Steven Kandouw yakni Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (OD-SK).

"Telah menetapkan Direktur Utama (Sonya S Kembuan) dan Fabian Kaloh sebagai Direktur Operasional. Atas nama Pengurus dan anggota peserta RAT, KUD se-Sulut berharap Dewan Direksi bisa bersinergi denga  Pengurus. Disamping itu memberikan keleluasaan kepada Dewan Direksi untuk mengelolah potensi Puskud yang saat ini sedang "tidur" dan semoga Direksi bisa bekerja maksimal untuk bersama-sama membangun Puskud menjadi Puskud Hebat," tandasnya. 

Diketahui sebelumnya rapat tersebut telah dibuka Asisten II Perekonomian Setdaprov Sulut, Rudi Mokoginta.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 22 November 2017 ,

0 komentar for "Gelar RAT, Puskud Pertanggung Jawabkan Program dan Pengawasan 2016"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional