Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Terkait Pendaftaran Cawabup PDIP, Ini Kata Taviv Watuseke

Foto : Drs Taviv Watuseke

Mitra,detiKawanua.com - Menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) tahun 2018, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan mulai membuka pendaftaran bagi bakal calon baik calon bupati (Cabup)  maupun calon wakil bupati (Cawabup).

Terkait segera dibukanya pendaftaran tersebut, Drs Taviv Watuseke salah satu calon yang gencar dan menunjukan keseriusan untuk maju sebagai cawabup dari PDIP Mitra, saat bersua dengan detikawanua.com mengatakan, dirinya sudah sangat siap untuk mengikuti pendaftaran.

" Saya sudah siap untuk mendaftar dan mengikuti aturan yang ada di partai," ungkap Watuseke yang juga saat ini menjabat Ketua DPRD Minahasa Tenggara ( 18/11/2017).

Lebih lanjut dikatakan watuseke selaku wakil ketua DPC PDIP Mitra , dirinya hingga saat ini berpegang, selama dipercayakan dan ditugaskan oleh partai tentu dirinya akan laksanakan guna kemenangan PDIP di Mitra.

" Kita mengalir saja , jika ditugaskan dan dipercayakan pasti akan saya laksanakan,semaksimal mungkin" terang Watuseke yang juga mengaku sangat optimis disandingkan dengan James Sumendap sebagai Cabup dan Cawabup dari PDIP untuk Mitra di 2018.

Sesuai informasi yang diterima tanggal 20 - 21 November 2017, pihak DPD PDIP Sulut, akan membuka pendaftaran secara terbuka baik cabup  maupun cawabup untuk kabupaten Minahasa dan Minahasa Tenggara.(Indri Rambi)


Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 19 November 2017 , , ,

0 komentar for "Terkait Pendaftaran Cawabup PDIP, Ini Kata Taviv Watuseke"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional