Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Ditugaskan OD, JS Ikuti Pertemuan Tingkat Tinggi Antara China dan Indonesia

Foto Bersama CEO CDB

Mitra,detiKawanua.com - Kwalitas Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH kembali terbukti dengan ditugaskan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey untuk mengikuti pertemuan di Beijing China.

Sumendap lewat pesan Whatsapp kepada Wartawan Biro Mitra mengatakan, keberangkatan dirinya bersama rombongan lainnya yang di undang oleh China Development Bank (CDB)dalam rangka pertemuan antara Indonesia dan China untuk menindaklanjuti pertemuan bilateral presiden RI Joko Widodo bersama presiden RRT Xi Jinpong.

"Ini pertemuan tingkat tinggi untuk membahas percepatan implementasi pembangunan Indonesia melalui program Global Maritim Fulcrum dan Belt Road Iniative," ungkap JS sapaan Bupati Mitra (20/11/2017).

Delegasi Sulut

Lebih lanjut dikatakan JS dalam pertemuan tersebut juga membahas kerjasama investasi yang dihadiri sejumlah petinggi petinggi dari dua negara tersebut.

" Ini bentuknya High level Meeting antara RRT dan RI yang dihadiri oleh orang orang yang punya wewenang dalam investasi," terangnya.

Selain Sumendap nama nama seperti Roy Roring, Franky Manumpil serta vonny Paat selaku Direktur PDPS juga menjadi delegasi Sulut yang tergabung bersama Para Deputi kementrian terkait baik Kemenko Maritim, BKPM, Bappenas, Perhubungan, Kementrian Perdagangan dan Perindustrian, Gub Bali, Gub Kalimantan, Dubes Indonesia untuk Tiongkok, GM BUMN, Pelindo dan angkasa Pura tergabung menjadi  delegasi RI dalam pertemuan kali ini  melakukan pertemuan dengan delegasi RRT yakni CEO CDB, Expert dan Pejabat Pemerintah RRT.

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 21 November 2017 , , ,

0 komentar for "Ditugaskan OD, JS Ikuti Pertemuan Tingkat Tinggi Antara China dan Indonesia"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional