Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Diduga Depresi, PM Akhir Nyawa di Pohon Tara'u

PM yang ditemukan sudah tak bernyawa. 

Talaud, detiKawanua.com - Sesosok mayat laki-laki dalam keadaan sudah membusuk tergantung di pohon Tara'u lokasi kebun Binarelam Desa Rae Kec.Beo utara dgn menggunakan kulit pohon Bar'u, Selasa (21/10) kemarin.

Adapun identitas korban yang diketahui bernama Pransi Manongga (46) dari Desa Rae Kecamatan Beo Utara. Korban ditemukan tewas yang diduga gantung diri di pohon Tara'u. Aparat Kepolisian Sektor Beo Polres Talaud yang tiba di lokasi langsung menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan sejumlah barang bukti.

Menurut Istri korban Juseptri Mangensiga (46) bahwa pada hari Kamis tanggal 16 November 2017 sekira Pukul 08.00 Wita pagi, korban keluar rumah tanpa berpamitan sehingga pada hari sabtu tgl 18 November 2017 melapor kepada Kepala Desa bahwa suaminya sudah tiga hari belum pulang rumah dan sudah dilakukan pencarian di rumah keluarga di desa tetangga tidak di temukan. 

Kemudian pada hari ini Selasa tanggal 21 November 2017 sekira Pukul 07.00 Wita pagi saat istri korban pergi ke kebun Binarelam untuk mencari kayu patok pagar halaman rumah dan pada saat di kebun istri korban mencium bau busuk sehingga mencari asal bau trsebut ternyata suaminya sudah dalam keadaan tergantung dengan menggunakan kulit kayu di ikat di leher, sehingga istri pelaku lari pergi memberitahu ke Kepala Desa bahwa suaminya sudah tergantung di pohon Tara'u kebun tersebut. 

Polisi yang tiba di lokasi langsung menggelar olah TKP dan mengevakuasi jasad ke pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas) terdekat untuk diperiksa awal. Polisi juga mengamankan kulit pohon Bar'u yang digunakan Korban untuk mengakhiri hidupnya.

"Korban diduga depresi akibat masalah rumah tangga yang membelit. Selain luka bekas jeratan kulit pohon Bar'u di lehernya, kami tidak menemukan adanya luka lain pada tubuh korban," Kapolsek Beo kata AKP. Atoneng Dalehade. (RhojakFM)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 22 November 2017 , ,

0 komentar for "Diduga Depresi, PM Akhir Nyawa di Pohon Tara'u"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional