Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Bupati SWM Terima Penghargaan dari Kementrian Perhubungan RI

Talaud, detiKawanua.com - Setelah kembalinya dari Amerika Serikat, SWM kembali disibukkan dengan rutinitas sebagai Bupati Kepulauan Talaud. Buktinya, dengan diundangnya Bupati SWM untuk menghadiri Malam Penganugerahan Bandara Awards 2017 yang ke-9 kalinya yang diikuti oleh 106 Bandara. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada pengelola jasa Bandara terbaik 2017.

Kegiatan yang disponsori oleh Majalah Bandara ini dilaksanakan Ruang Timor Hotel Borobudur Jakarta Pusat dan dihadiri oleh Menteri Perhubungan, Menteri Pariwisata, Dirjen Perhubungan Udara, Direktur Bandar Udara, Direksi PT. Angkasa Pura I, Direksi PT. Angkasa Pura II, Gubernur penerima penghargaan, Bupati/Walikota penghargaan, perwakilan Airlines. Didampingi oleh Kabandara Melonguane Fanany Zuhry, Kabandara Miangas Markus Lombongkeahe, Asisten II Setdakab Talaud Tony Gagola, Asisten III Setdakab Talaud Djodi Taasiringan, Kepala Badan/ Dinas dan Kabag Humas Setdakab Talaud Fanmy S. Unsong SS MM.

"Kami atas nama masyarakat Kabupaten Talaud sangat berterima kasih kepada kementerian perhubungan dan jajarannya. Di Kabupaten Talaud ada 2 bandara dan sangat membanggakan dan menjadi transportasi andalan bagi kami di kawasan perbatasan", ujar Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip SE (SWM), selasa (14/11).

Dalam perkembangannya juga Pemkab Talaud sedang melakukan pembangunan di berbagai bidang yang terutama Pariwisata.

"Di masa depan kami sedang membangun dan mempersiapkan Talaud sebagai destinasi wisata bahari tentunya perlu didukung sarana transportasi yg lancar dan terjangkau. Semoga Kementerian Perhubungan terus memperhatikan dan membantu kami dalam pengembangan bandara serta sarana transportasi lain nya sebagaimana diamanahkan dalam Nawacita membangun dari pinggiran", tutup SWM setelah terima penghargaan Bandara Awards 2017. (RhojakFM)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 14 November 2017 , ,

0 komentar for "Bupati SWM Terima Penghargaan dari Kementrian Perhubungan RI"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional