Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Bupati JS Terima Penghargaan Swasti Saba Padapa Untuk Kabupaten Sehat

Bupati JS Menerima Penghargaan oleh Menkes Ri Nila F Moelok

Mitra,detiKawanua.com - Penghargaan tingkat nasional kembali di sematkan bagi pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) di bawah pimpinan Bupati James Sumendap SH, kali ini Mitra menerima penghargaan Swasti Saba Padapa atau penghargaan kabupaten/kota sehat.


Penghargaan yang diterima langsung Bupati Mitra James Sumendap  SH di Jakarta (27/11/2017)bersama sejumlah kepala daerah lainnya penerima penghargaan Swasti Saba Padapa diserahkan langsung menteri kesehatan RI Nila F Moelok.



JS Sapaan akrab Sumendap mengatakan sangat bersyukur Mitra berhasil meraih penghargaan yang pertama kalinya untuk kabupaten sehat, mengingat penghargaan ini baru pertama kalinya.

" tentu ini kebanggaan seluruh rakyat Mitra yang telah bekerja sama dengan pemerintah untuk terus memajukan kabupaten tercinta  dan ini hasil yang didapat," ucap JS

JS bersama Dr Rinny Tamuntuan Kadis Kesehatan Mitra

Sementara Kadis Kesehatan Mitra, Dr Rinny Tamuntuan mengaku bangga atas raihan atas penghargaan Swasti Saba Padapa.


“Keberhasilan ini berkat kerja keras, kerja cerdas dan kerja sama semua jajaran kesehatan dan seluruh stakeholder  terkait dibawah kepemimpinan bupati JS yang tergabung dalam Forum Kabupaten Sehat," ungkap Tamuntuan


Lebih lanjut melihat perkembanga Mitra yang semakin meningkat,Tamuntuan optimis Mitra akan terus meraih penghargaan untuk kabupaten sehat di tingkatan selanjutnya di tahun tahun mendatang .


" kita yakin di tahun mendatang, mitra mampu meraih Swasti Saba Wiwerda serta penghargaan tertinggi untuk kabupaten sehat yakni Swasti Saba Wistara," pungkasnya. (Indri Rambi).

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 28 November 2017 ,

0 komentar for "Bupati JS Terima Penghargaan Swasti Saba Padapa Untuk Kabupaten Sehat"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional