Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Bersama Tim Terpadu, Dishub Boltim Gelar Operasi

Dishub Boltim bersama tim terpadu tengah menggelar operasi kendaraan.

Boltim, detiKawanua.com - Untuk mendongkrat sektor Pendapatan Asli Daerah (PAD), kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Dinas Perhubungan (Dishub) Boltim bersama tim terpadu yakni Pol PP, TNI dan pihak Kepolisian terus melaksanakan operasi kendaraan bermotor yang belum melakukan pembayaran pajak dan administrasi lainnya.

Operasi yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Dishub Boltim, Muhdar Mokoagow tersebut, dilaksanakan pada beberapa titik jalan raya seperti di ruas jalan Modayag, Nuangan dan Togid.

Mokoagow menjelaskan bahwa, kegiatan operasi ini sangatlah penting dilaksanakan, karena selain untuk mengejar PAD, juga mengajak masyarakat pengendara khususnya bagi mereka yang mempunyai kendaraan untuk taat pada ketentuan dan perundang-udangan yang belaku.

"Seperti halnya keberadaan kendaraan, apakah si pemilik sudah melakukan pembayaran pajak kendaraan ketika pajaknya sudah terlambat, dan mengajak masyarakat untuk taat ketika hendak berkendara," terang Muhdar.

Ditempat terpisah, Kapolsek Urban Kotabunan Kompol Meidy Wowiling kepada sejumlah wartawan mengatakan bahwa, dengan adanya operasi ini, diharapkan kepada masyarakat pengendara maupun pemilik kendaraan untuk taat pada ketentuan dan aturan, baik dalam pembayaran pajak kendaraan, angkutan, SIM , maupun kelengkapan lainnya.

"Selain adanya operasi gabungan terkait dengan sasaran dari Dinas Perhubungan, dimana kami juga akan melakukan tindakan tegas bagi kendaraan-kendaraan yang tidak dilengkapi dengan surat, termasuk bagi pengendara yang tidak memakai helm, tidak memiliki SIM maupun menggunakan knalpot racing," kata Kapolsek. (Fidh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 21 November 2017 ,

0 komentar for "Bersama Tim Terpadu, Dishub Boltim Gelar Operasi"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional