Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Bersama 11 Kepala Daerah , CEP MoU Bantuan Dari Jepang



MINSEL, Detikawanua.com - Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, SE (CEP) pada hari ini senin, 20 November 2017 menghadiri acara Penandatangan MoU antara Ehime Toyota Motor Corporation dan Kochi Toyota Motor Corporation dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan tentang penyediaan bantuan mobil pemadam kebakaran dan kendaraan ambulans Ehime Toyota Motor CO,.LTD kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan.

Bertempat di Show Room Ehime Toyota Corp Matsuyama Jepang, acara yang digagas Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) bertujuan untuk meningkatkan pelayanan masyarakat melalui penyediaan fasilitas Ambulance dan Mobil Pemadam Kebakaran turut dihadiri Sekjen APKASI Prof. Nurdin Abdulah bersama 11 Kabupaten dan 1 Kota dari Indonesia.

Sedangkan pihak Jepang sendiri dihadiri langsung oleh President Kochi Toyota Motor Mr. Akio Aoki, Senior Vice President Ehime Toyota Motor Mr. Hidekazu Futugami dan pihak Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Osaka Jepang.

Selesai dengan penandatangan MoU, CEP bersama rombongan Indonesia selanjutnya diterima oleh Gubernur Ehime Perfecture Mr. Tokihiro Nakamura di Kantor Gubernur Ehime Perfecture.

Pada kesempatan tersebut, Bupati CEP menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yesus dan berharap kerja sama ini menjadi awal yang baik untuk meningkatkan pembangunan Minahasa Selatan dengan cara yang berbeda, karena apabila hanya mengharapkan pembangunan melalui APBD, maka Kabupaten Minahasa Selatan akan tertinggal dengan daerah-daerah lainnya, dan apabila tidak ada aral melintang, penyerahan bantuan ambulans dan mobil pemadam kebakaran ini akan dilaksanakan pada pertengahan tahun
2018. Tuhan memberkati. Matsuyama
( Vandytrisno/hpm )

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 21 November 2017 ,

0 komentar for "Bersama 11 Kepala Daerah , CEP MoU Bantuan Dari Jepang"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional