Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Atraksi Tarian Dancer HKN Ke -53 Buat Tetty Terpukau


MINSEL, detikawanua.com - Dengan meneriakan yel-yel " Sehat indonesiaku..Sehat Bangsaku.." pada Hari Kesehatan Nasional ( HKN ) yang ke - 53 yang tahun ini yang mengambil tempat pelaksanaan di Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Minsel tepatnya di Teep Trans Amurang Barat, menjadikan suasana semakin meriah dan hidup terlebih saat figur wanita yang dinanti hadir yaitu Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, SE memasuki tempat acara berlangsung bersama Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ( Forkopimda ) yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa Selatan.

Menurut Kadis Kesehatan Minsel Dr. Ternie Paruntu mengaku HKN kali ini dirangkaikan dengan pencanangan Kabupaten Minahasa Selatan sebagai Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS), juga tak ketinggalan atraksi mewarnai acara besar ini, seperti tarian daerah, poco-poco, Dencer , dan lainnya

Bupati Tetty Paruntu, SE dalam sambutannya merasa bersyukur karena boleh merayakan hari kesehatan Nasional ke 53 Di Tahun 2017 ini " saya kira kita sebagai masyarakat yang cinta hidup bersih tentu akan hidup sehat karena didalam hidup yang sehat terdapat jiwa kuat , ucap CEP mengawali sambutannya.

Lanjut CEP Dalam mewujudkan masyarakat berperilaku hidup sehat (Germas), senantiasa kita harus menjauhkan diri dari perilaku buruk seperti menkomsumsi miras, merokok dan sebagainya. Sebab kalau ini terus dilakukan maka kita sangat dengan muda terserang segala penyakit.

Oleh sebab itu, mari kita biasakan diri dalam melakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin, menggunakan jamban sehat, membersihkan lingkungan sekitar serta banyak menkomsumsi sayur dan buah. Sebab dengan perilaku demikian akan membawa dampak positif dalam tubuh kita, Ucap Tetty Paruntu.

Acara HKN Senin (27/11/2017), turut dihadiri para Pimpinan OPD,  Pejabat Pengelolah perusahaan Daerah ( PD ) ,  para Camat, para Lansia serta Kepala-kepala Puskesmas (Kapus) Se-Minsel.
( Vandytrisno )

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 28 November 2017 ,

0 komentar for "Atraksi Tarian Dancer HKN Ke -53 Buat Tetty Terpukau "

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional