Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Akhirnya SKPD Pun 'Mau' Hadir Guna Singkronkan Program TP-PKK Sulut

Manado, detiKawanua.com - Senin (06/11) siang bertempat di salah satu hotel ternama di Manado, tak seperti biasanya kini para pejabat Eselon II lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut berbondong-bondong hadir mengikuti kegiatan yang dilaksanakan TP-PKK Sulut dalam rangka mensinkronisasikan program kerja lintas SKPD.

Walaupun secara tertutup untuk dipublikasikan wartawan, namun dari pantauan informasi yang diterima bahwa kegiatan yang diprakarsai Ketua TP-PKK Sulut, Rita Dondokambey-Tamuntuan itu dibuka Gubernur Sulut, Olly Dondokambey didampingi Wakil Gubernur, Steven Kandouw, Sekprov Sulut, Edwin Silangen dan Wakil ketua TP PKK Sulut, Kartika Devi Kandouw-Tanos

Usai kegiatan, Gubernur Olly tanpa panjang lebar dalam wawancara bersama wartawan hanya mengungkapkan maksud inti dari pertemuan tersebut untuk mengsinkronkan program TP-PKK sulut, dengan SKPD. 

"Mengingat dana yang tertata di TP-PKK Sulut sangat terbatas sehingga memerlukan kerjasama dengan SKPD," singkat Olly sembari tersenyum dan beranjak masuk ke mobil dinasnya.

Pada pemberitaan sebelumnya pada Apel Olahraga Pagi sekaligus pencanangan Hari Kesehatan Nasional ke 53 Provinsi Sulut (Jumat pekan lalu), hanya ada 9 pejabat Eselon II yang hadir mengikuti kegiatan TP-PKK Sulut yang dihadiri langsung Ketua TP-PKK, Rita Dondokambey-Tamuntuan dan Gubernur Olly. Dimana dalam kegiatan tersebut, terlihat orang nomor satu Sulut (Gubernur) telah menegaskan soal ketidakhadiran para Kepala SKPD, staf hingga THL lingkup Pemprov Sulut. (tim)

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 06 November 2017 ,

0 komentar for "Akhirnya SKPD Pun 'Mau' Hadir Guna Singkronkan Program TP-PKK Sulut"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional