Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Wakapolda SULUT Nilai Arya Perdana Kapolres Inovatif




MINSEL, Detikawanua.com - Kunjungan Kerja salah satu petinggi dari Kepolisian Daerah ( POLDA ) Sulawesi Utara ( SULUT ) yaitu Wakapolda Sulut Brigjen Pol. Drs. Johanis Asadoma M.Hum pada Selasa (17/10/2017) hari ini membawah angin segar bagi Keluarga besar Kepolisian Resort ( Polres ) Minahasa Selatan ( MINSEL ), pasalnya saat memberikan arahan dan pembinaan setiap personil pada Apel pagi diMapolres Minsel , sesekali di buat tertawa dan sesekali juga menjadi Tegang.

Terpantau oleh media ini kedatangan Wakapolda Sulut disambut langsung oleh Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi bersama sejumlah pejabat Polres Minsel serta para Kapolsek di Kabupaten Minsel dan Mitra.

Pada kesempatan Arahan tersebut Wakapolda Sulut Johanis Asadoma terus mendorong setiap anggota untuk berlaku sebagai Pemberi contoh dan teladan di masyarakat bukan sebaliknya, dengan harapan kepada seluruh jajaran Polres Minsel agar berupaya meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat

" sesuai dengan tugas dan fungsi kepolisian Republik Indonesia ( POLRI ) mengemban tugas yaitu memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat; menegakkan hukum; dan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat. jadi tidak boleh tidak kita harus memberikan yang terbaik,

Lanjut Wakapolda " Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran karena sudah melaksanakan tugas dengan baik, sehingga situasi dan kondisi Kamtibmas di wilayah Minsel ini dapat terpelihara, dapat terjaga dengan baik. Ini terlihat dari berbagai laporan yang dikirimkan ke Polda dimana secara umum situasi Kamtibmas cukup kondusif,” ujar Asadoma.

Adapun kunjungan Wakapolda SULUT ini juga berkesempatan melihat secara langsung Kinerja setiap Satuan mulai dari Satuan Lalu Lintas ( Satlantas ) kemudian Reskrim Polres Minsel, Bhayangkari, Shabara , bahkan Wakapolda tak sungkan saat di ajak Kapolres Minsel untuk foto bersama Di Taman Lantan Polres Minsel, yang merupakan Icon bermain anak namun juga sekaligus pembelajaran dini terkait Lalu Lintas. dan pada kesempatan wawancara dengan awak media Wakapolda langsung membri apresiasi buat kinerja Kapolres Minsel dan jajarannya " Kapolres Minsel termasuk sangat baik kreatif dan inovatif, ucap Wakapolda Sulut.

Sebelumnya Wakapolda sempat meninjau Aset Kendaraan dan beberapa peralatan baik Senjata dan Sistem kontrol lewat alat jaringan komputer dan beberapa alat lainnya

Terpantau dari Kunjungan Wakapolda Sulut Johanis Asadoma ke Polres Minsel ini turut didampingi oleh sejumlah pejabat Polda Sulut diantaranya Karo Log Kombes Pol. Ahmad Husni, Kabid TI Kombes Pol. Hery, Dir Intelkam Kombes Pol. Budi Herwanto dan Kabid Propam AKBP Denny Daryanto.
( Vandytrisno )

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 17 Oktober 2017 ,

0 komentar for "Wakapolda SULUT Nilai Arya Perdana Kapolres Inovatif"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional