Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Tim Pemkab Mitra Tinjau Lokasi Pembangunan 50 Rumah Nelayan di Pusomaen

Mitra, detikawanua.com - Assisten II Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Robby Ngongoloy didampingi Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman (DPRKP)  Ir Dennij Porajow  serta Camat Pusomaen Djemi Walukow, Senin (02/10) meninjau lokasi pembangunan Rumah Nelayan Dikecamatan Pusomaen.

Sesuai informasi yang diterima detikawanua.com, pihak DPRKP Mitra sementara melengkapi proposal untuk kelengkapan bantuan 50 unit rumah nelayan berkat lobi bupati James Sumendap ke pihak Proponsi Sulawesi Utara dan Kementrian Perumahan Umum dan Perumahan Rakyat.

"Saat ini kita tinggal menunggu surat hibah lokasi dari desa ke Pemkab Mitra untuk dilampirkan dalam proposal ," ungkap kadis PRKP Mitra.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, pihak pemkab bersama camat pusomaen Djemi Walukow, sudah meninjau dua lokasi yang dipersiapkan oleh pemerintah kecamatan untuk dibangun rumah nelayan.

"Lokasi sudah kami survey, tinggal verifikasi dan melakukan kajian untuk lahan yang akan kami pilih nantinya, untuk jadikan lokasi rumah nelayan,"ucapnya.

Ditambahkannya, bantuan ini merupakan perhatian bupati JS bagi para nelayan yang ada di Mitra, terlebih untuk pemerataan pembangunan serta peningkatan ekonomi nelayan.

"Ini bukti kecintaan bupati kepada seluruh masyarakat Mitra untuk meningkatkan kesejahteraan,kali ini untuk para nelayan yang ada di Pusomaen," pungkasnya. (Indri) 

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 03 Oktober 2017 , ,

0 komentar for "Tim Pemkab Mitra Tinjau Lokasi Pembangunan 50 Rumah Nelayan di Pusomaen"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional