Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Terpilih Sebagai Ketua BPS Germita Pdt.DR. Arnold A. Abbas MTh, Bupati SWM Apresiasi

Talaud, detiKawanua.com - Setelah sukses laksanakan Sidang Lengkap Sinode (SLS) yang ke - 5 Tahun, Hari Pekabaran Injil Masuk Talaud yang ke- 158 Tahun sekaligus perayaan HUT Sinode Germita yang ke - 20 Tahun. Selang seminggu berjalan 126 Jemaat Germita bekerja sama melaksanakan 3 Momentum besar yang terpusat di Jemaat Imanuel Lirung. Berbagai rangkaian kegiatan lomba kesenian dan Sidang menjadi pelengkap kegiatan yang berlangsung aman  dan tertib. Diperkirakan ada 500 Peserta yang memiliki hak pilih dalam puncak acara yakni Pemilihan BPS Sinode Germita Periode Pelayanan 2017 - 2022. Hasil pantauan, Pemilihan berlangsung cukup lama yakni dimulai sejak Jumat (27/10) s/d Sabtu (28/10). 

Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip SE melalui Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Talaud Fanmy S. Unsong SS MM mengatakan kedewasaan dalam pelayanan umat kristen di Talaud memang sudah cukup dikatakan dewasa. Sehingga, dalam peningkatan pelayanan pada era modern ini perlu lagi strategi khusus dalam pengembangan mutu pelayanan yang lebih baik. 

" Selamat kepada Pdt. DR. Arnol A. Abbas Mth terpilih sebagai Ketum BPS Germita Talaud dan Pdt. Richard W. Sasauw MTeol sebagai Sekum BPS Germita. Semoga dalam menjalankan amanah muliah ini, kedeoan Germita akan lebih baik lagi dalam tata kelola pelayanan dan tentunya dapat memberikan kontribusi penting bagi pembangunan daerah teritama di bidang SDM", tandas Unsong. (RhojakFM)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 28 Oktober 2017 ,

0 komentar for "Terpilih Sebagai Ketua BPS Germita Pdt.DR. Arnold A. Abbas MTh, Bupati SWM Apresiasi"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional