Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Ternyata ini Alasan E2L dan T2 Maju Di Pilkada Talaud Dan Mitra

Elly Engelbert Lasut saat menyampaikan visi -misi penjaringan bakal calon Partai Demokrat. 

Manado,  detiKawanua.com - Elly Engelbert Lasut (E2L) saat mengikuti penyampaian Visi-misi bakal calon (balon)  Bupati Partai Demokrat, ditanyai oleh James Karinda yang tidak lain merupakan Tim Penjaringan balon dari Partai yang berlambang mercy, Rabu (04/10) di Quality Hotel Manado.

Pasalnya,  E2L yang bakal bertarung di Pilkada Talaud, selain itu Istrinya juga, Telly Tjanggulung  (T2) akan bertarung di Pilkada Mitra yang sama-sama megikuti seleksi penjaringan balon yang bakal di usung partai Demokrat.

"Kedua calon ini adalah figur yang bagus dan sudah terjual di masyarakat. Karena kedua calon ini akan maju di daerah yang berbeda,  dikhawatirkan di kabupaten satu kita berkoalisi atau berteman dengan partai yang satu dan di kabupaten yang lain kita menjadi lawan dari partai yang itu sehingga kita butuh komitmen bersama agar partai kami tidak kecolongan nantinya," ujar Karinda.


Menanggapi pertanyaan Legislator Sulut tersebut, E2L mengatakan sudah mendatangi beberapa partai politik tetapi belum ada yang memutuskaan memberi dukungan penuh.

"Saya sudah datangi para partai poliitik agar bisa mendapat dukungan, tetapi belum ada yang memutuskan. Semoga partai demokrat yang pertama memberikan dukungan," Kata E2L.

Mantan Bupati kepulauan Talaud ini juga menambahkan,  Semua hal harus dipriortaskan.  Menurutnya, Talaud adalah pertarungan pribadinya sedangkan Istrinya di Mitra menyangkut kehormatan disebabkan fitnah politik yang dilancarkan pada E2L.

"Dalam pandangan politik saya, kalau kalah di Talaud berarti mengakhiri karir politik saya di Talaud. Tujuan saya maju karena hati dan hubungan emosional saya dengan Masyarakat talaud. Sedangkan di mitra masalah kehormatan  karena menyangkut nama baik saya," tandasnya.  (Enda) 

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 04 Oktober 2017 ,

0 komentar for "Ternyata ini Alasan E2L dan T2 Maju Di Pilkada Talaud Dan Mitra"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional