Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

SWM Minta Dukungan Masyarakat Membangun Talaud

Bupati Talaud, Sri Wahyumi Maria Manalip SE.

Talaud, detiKawanua.com - Dalam memajukan suatu daerah sangatlah penting dukungan masyarakat untuk menuju kesejahteraan, karena itu Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip SE, meminta agar supaya masyarakat Talaud dari Tinonda sampai Napombalu untuk terus mendukung program-program pemerintah yang sudah dan sementara dilakukan. 

"Selaku pimpinan daerah saya mengharapkan adanya dukungan yang positif dari segenap warga masyarakat dalam membangun Kepulauan Talaud yang sama- sama kita cintai," aku orang nomor satu di Tanah Porodisa ini, kemarin. 

Lanjut katanya, perlu diketahui bahwa saat ini banyak tantangan dan permasalahan yang dihadapi pemerintah, dengan membangun opini publik dan mosi tidak percaya yang dilakukan oleh sekelompok orang yang mengatasnamakan lembaga-lembaga tertentu. 

"Namun demikian berkat dan dukungan doa masyarakat membuat saya tetap bersemangat dan melakukan yang terbaik untuk kesejahteraan masyarakat banyak," tambah Manalip. 

Sementara itu tokoh muda Talaud, Andi Lalangu Pusut mengaku pembangunan infrastruktur di kabupaten Talaud sudah menunjukan geliat yang signifikan, ini disebabkan adanya perhatian serius dari kedua pemimpinan dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati dalam membangun Talaud, meski demikian masih saja ada oknum-oknum tertentu yang memperkeru kedua pimpinan ini.

"Dengan sisa waktu yang tersisah, saya yakin kedua pemimpinan ini akan tetap solid dan terus melakukan yang terbaik untuk kemajuan Talaud tercinta," pungkas Pusut. (RhojakFM)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 11 Oktober 2017 ,

0 komentar for "SWM Minta Dukungan Masyarakat Membangun Talaud"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional